"Aniyooo!!!" Lee terbangun dari tidurnya dan berteriak tiba-tiba.
Seluruh pengawal pribadi Lee dan juga Deokhyoon langsung masuk ke dalam kamar Lee
"Apa yang terjadi tuan? Apa anda baik-baik saja?"tanya Deokhyoon.
Lee masih mengatur nafasnya.
"Yah..aku baik-baik saja , kalian boleh keluar sekarang"perintah Lee.
"Baik tuan"
Lee masih shok dengan apa yang barusan dialaminya.
"Apa aku barusan bermimpi? Tapi kenapa rasanya seperti nyata?"
Lee bangkit dari ranjangnya dan berdiri di depan cermin yang cukup besar.
"Kenapa aku bermimpi menikah dengan Seeorang peri?? Dan kenapa aku merasa , bahwa itu tadi bukan mimpi??"
Lee mengacak rambutnya kasar , perasaanya kini sangat kalut.
"Mungkin aku hanya kelelahan , lebih baik aku mandi sekarang" Lee
15 menit dikamar mandi , Lee hanya berdiam diri di bawah derasnya air yang mengalir dari shower kamar mandinya.
"Aisshh jinja! Mimpi itu terus berputar di otakku!" Lee memukul cermin di depannya.
Ketika tangan Lee masih menempel di cermin yang ia pukul , Lee melihat ada yang aneh dari tangannya .
Ada sebuah cincin yang melingkari jari manis sebelah kirinya .Cincin itu mirip sekali dengan cincin pernikahan yang ada di mimpi Lee tadi.
"A..ap..apa!! C...cincin ini ??? Bukankah ini cincin pernikahan yang ada didalam mimpiku semalam?...aisshhhh!!!" Lee mengacak rambutnya yang basah dengan sangat kasar .
Tit..Tit...Tit....
kelakson mobil mewah Milik Lee Jeong Min bersuara heboh di tengah kemacetan di kota Seoul .
"Ada apa ini?? Ayo lah...aku buru-buru pagi ini" Lee Jeong Min menggerutu kesal di dalam mobilnya.
Setelah lima belas menit melewati hal yang membosankan akhirnya kondisi jalan mulai stabil.
Lee Jeong Min memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi.
60 km..
80 km...
Braaaakk...
Lee Jeong Min merasa ia menabrak seseorang .
"Ya tuhan! Apa barusan aku menabrak seseorang?" Ucap Lee
Dengan cepat Lee Jeong Min keluar dari mobilnya dan melihat siapa yang ia tabrak.
"Heii lihat dia , kasihan sekali"
"Iyaa..sepertinya ia banyak kehilangan darah"
Suara riuk riuh kerumunan orang yang mengerumuni korban yang Lee tabrak pun mulai terdengar.
"Astaga! Ternyata benar aku menabrak orang" ucap Lee
Lee berlari menghampiri kerumunan orang-orang tersebut.
"Permisi ...Permisi" Lee
"Yaa!! Lihat yang kau lakukan , karna ulahmu gadis malang ini jadi Seperti ini" teriak salah seorang dari kerumunan tersebut."Aa..aku..aku akan tanggung jawab.aku akan membawanya kerumah sakit dan menanggung semua perawatannya , tapi aku mohon..jangan laporkan aku pada polisi" Lee
"Baiklah kalau begitu cepat bawa dia kerumah sakit"
Di rumah sakit....
"Apa yang harus aku lakukan? Jika wanita itu mati , aku pasti akan masuk penjara . Aku mohon tuhan , aku mohon tolong wanita itu" ucap Lee sambil memijat pelan keningnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Door to Your world
Romance17++ "L..Lee Jeong Min , jantungku...sakit sekali , ap..apa Mungkin ini saat nya aku harus kembali" Ucap Seo Yoon yang langsung menenggelamkan wajahnya di dada bidangnya Lee Jeon Min "Seo Yoon ah , aku mohon bertahanlah , kau pasti akan baik-baik sa...