Kring... kring ...kring... kring ...
Bunyi jam beker bergambar doraemon,namun sang pemiliknya masih betah diatas kasur king size bergambar doraemon,yaa siapa lagi kalo bukan SISIL OKTAVIANI JAGATRAYA.
Lama kelamaan sisil pun terganggu karna suara jam beker nya,akhirnya sisil perlahan mebuka matanya."Eughhhhhhhhhh"suara sisil yang sedang membuka matanya sambil mengucek ngucek mata.
"Jam berapa si udah tau gua masih ngantuk ganggu aja nih jam" gerutu sisil sambil mengambil jam beker nya.
"Astaga udah jam segini,mampus telat gua masuk sekolah"ucap sisil sambil melempar selimut nya kesembarang tempat dan langsung ngibrit ke kamar mandi.
Butuh waktu 15 menit bagi seorang sisil untuk ritual mandi.setelah 15 menit kemudiam barulah sisil keluar dengan wajah lebih cerah dan fress.
lalu kemudia dia berjalan kearah lemari seragam dengan tergesa gesa."Mampus setengah jam lagi gerbang sekolah ditutup,mana si baju seragam gua anjir?"ucap sisil sebari ngubrak ngabrik isi lemari nya.
15menit lagi waktu yang sisil untuk memakai seragam,menyiapkan buku,memakai sepatu,dan merias wajah alahkadar nya.
Setelah selesai sisil menilai penampilannya didepan cermin.
"Baju rapih,dasi udah,rok rapih,rambut udh dikuncir,sepatu udh,muka udh,nah sekarang waktunya cusss sekolah"kata sisil sambil berjalan kearah pintu kamarnya.Saat sudah keluar dari kamar ala doraemon kesukaan sisil,sekarang tujuan dia kemeja makan untuk pamit ke orang tua nya untuk berangkat sekolah.
"Pagi ayah,bundan,kak,dek"sapa sisil dengan senyuman yang sangat manis,tetapi yang disapa hanya menengok sebentar lalu sibuk lagi dengan kegiatannya masing masing.sisil hanya tersenyum kecut dengan respon keluarganya "masih pagi udah bikin gua gamood aja babs"ucap sisil dalam hati.
Sisil tidak mempersalahkan sikap keluarganya,dan dia menghampiri keluarganya.
"Ayah,bunda,sisil berangkat dluan ya"ucap sisil sambil menyalimin tangan ayah dan bunda nya.
"Iya"ucap ayah nya tanpa menoleh sedikitpun ke arah sisil.
Sisil pun melengos sambil memegang dada nya yang teramat sakit,karna dia diacuh kan dan dicampakan.(caelah alay bgt wkwk).
Hehehe kurang masuk keotak ya wkwk,komen dong lanjut apa engga nih wkwk. Gua cuman mau mencurahkan isi hati gua ko wkwk.
Follow ig
@dd_devoy.
KAMU SEDANG MEMBACA
HATE FAMILY☺️
General FictionKisah gadis cantik dengan senyuman manisnya.namun sayang dibalik senyum yang manis itu banyak penderitaan yg dia pendam. "hiks Gua ga minta hiks dilahirin didunia ini"kata gua sambil ngapus air mata "Jaga omongan lu,udh dirawat dri kecil ampe gede b...