PART 02.

93 6 2
                                    

Akhirnya Sisil Nyampe kesekolah dengan selamat,tapii nasib dia hari ini tdk beruntung karna pintu gerbang sudah ditutup:v

"Yaampun nasib inces apes bgt dah,dicuekin ayah ama bunda,skrng telat lagi"ucap sisil sambil mengelus dada nya.

Menerima resiko terlambat sisil pun jalan perlahan ke arah gerbang dengan muka ditekuk.Setelah sampai didepa gerbang sklh sisil mencari pak satpam agar dibuka kan pintu gerbangnyaa.

"Mana si pak satpam nya?"ucap sisil sambil nengok kanan kiri mencari pak satpam.
"Huuuuuu:v,tuhhh dia pak satpam"ucap sisil saat melihat pak satpam sedang berjalan dikoridor sekolah kearah gerbang.

"Paa ... pa ... pa" panggil sisil dengan suara yang amat nyaring agar pak satpam mendengar dan membukan pintu gerbangnya.

"Aduhhhh kamu berisik bgt ya,liat sudah jam berapa ini,kamu telat tiga puluh menit nak."ucap pak satpam sambil mondar mandir didepan gerbang sekolah.

"Hehehehe,maap paa,tdi saya bangunnya kesiangan,trs dijalan macet lagi,bapa kaya gatau daerah jakarta aja pa".ucap sisil sebari memamerkan gigi putihnya.

"Alasan saja kamu nak!,baiklah saya akan bukakan kamu pintu gerbang untuk kamu,tapi kamu tunggu dlu saya akan panggilan guru bk."ucap pak satpam sebari meninggalkan sisil dan berjalan kearah ruang bk.

"Alamaaaa,apes sekali inces"ucap sisil sebari menepuk jidat.

Setelah menunggu lima menit akhirnya pak satpam dan dibelahnya ada wanita paru baya yang umur nya sekitar 45 tahun,etttt tunggu jangan memandang dri umur,walaupun unur dia sudah cukup dibilang tua namun behhh galak nya minta ampun,ga mandang cewe atau cowo,itu mulutnya tajem piseunn kaya pisau baru diasah. KADINEM SUROTOYUM. (Nama guru bk).

'Aduh tampang nya nyeremin banget si buu' ucap sisil dalam hati.

"Selamat pagi buu"ucap sisil dengan senyum menampilkan deretan gi9gi nya.

"Selamat pagi selamat pagi,ini udh siang Sisil oktaviani jagatraya!!" Ucap guru bk itu kepada sisil.

"Hehehe ibu ini msh pagi tau buu:v"ucap sisil dengan muka yang sangat amat melas.

"Kamu yaa ngeles mulu,udh kaya tukang las!"ucap sang guru bk dengan suara tinggi.

"Ibu ngelawak aj-"ucap sisil namun terpotong karna sang guru bk.

"Sudah pak cepat buka gerbangnya,saya mau kasih hukuman buat anak satu ini."ucap sang guru bk sebari meminggirkan badannya.

"Siap laksanakan."ucap pak satpam.

pagar dibuka dan sisil pun masuk kesekolah sambil menghirup udara.
Sekolah sisil termasuk cukup lega.
Lapangan untuk upacara,main,bola,main basket yang sangat luas. Bangunan sekolah yang sisil tempatin ada tiga lantai.
Lantai pertama untuk Kelas X,Ruang Kepsek,Ruang guru,ruang bk,uks,kantin,kamar mandi.
Lantai kedua untuk Kelas XI.
Lantai ketiga untuk kelas XII.
(Kembali kecerita).

"Sisil,cepat kamu lari lapangan 1 Seri (25x)."ucap bu kadinem.

"Yah ibu jangan 1 seri dong, setengah seri aja bu,plissss".ucap sisil dengan tangan seperti orang memohon dan mata yg disedih sedihin.

"No,no,no,no.cepat laksanakan atau ibu bakal tambah kan hukumanmu sisil."Kata bu kadinem dengan suara sedikit mengeras.

"ahhhh baiklah bu:("ucap sisil dengan tangan yang ngampleh dan pala menunduk.

Saat bu kadinem barulah sisil menyumpah serapah bu kadibem.

"Ah dasar guru gendut perut buncit,kacamata gede,paha udh kaya gajah,kalo gua aja bisa bolos,gua lebih baik bolos dh dari pada suruh lari,cape deh incesss".

Akhirnya sisil terpaksa lari dengan kurang semangat.


Yeayyyyyyy kisah gua masih panjang nih wkwk,jangan lupa follow oks.
Yuuu ikutin cerita selanjutnya.
Sorry yaaa kalo nge up lama soalnya kalo udah dirumah otak mumet gabisa ada pencerahan jd nya.

Follow ig
@dd_devoy.

HATE  FAMILY☺️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang