PART 04.

66 3 3
                                    

Seluruh murid berhamburan keluar kelas untuk menuju kantin.hanya tingal beberapa murid saja yang dikelas,diantaranya ada sisil dkk.

Oia gua blm ngenalin tmn tmn nya sisil ya.
SEPTIANA NURMALIZAH NUGROHO.
AMELICLARISA MAHESA
BILA PUTRI ABINARI
yaaa itu nama nama temen nya sisil,temen temen sisil  adalah keluarga yang cukup dibilang kolomerat tetapi mereka semua tidak pernah menyombongkan diri karna anak terpandang,karna kata si septi mah "ngapain sombong?msh harta orang tua mah gaperlu ada yang disombong kecuali hasil jerih payah kita iya gaa temen temen".ucap sisil sambil melipat kedua tangannya.(kembali ketopik).

Sisil dkk merapihkan buku yang dikeluarkan kedalam tas.setelah selesai mereka semua berjalan beriringan dengan dipimpin sisil didepan,septi amel bila ada dibelakang sambil bercada.

Brukkkk ...........

"aduhhhh,maap kaa aku ga sengaja,tdi disuruh buru buru keruang kepsek."kata gadis yang menabrak sisil.

"kalo jalan tuh hati hati,mau seburu buru apapun itu lo harus ngeliat jalan,jangan sampe ngebahayain orang lain karna kecerobohan lo."ketus sisil terhadap gadis itu.

"iyaka,maap aku emng ce-"ucap nya terpotong karna sisil tibatiba pergi gitu.
Aduhhhhh ceroboh banget si gua,jadi kena semprotan sama ka sisil kan._- ucap dalem hati gadis itu.

Sisil dkk sudah berada dikantin,dan dia melongo begitu rame nya tmpt ini,sampe tdk ada tmpt yang tersisa.

"tuhhh kita ga kebagian tempat kan gara gara cewe ceroboh itu"dumell septi karna kesel tdk mendapatkan tmpt ddk.

"udahlah gausah ambil pusing,kita beli makanan trs bawa ke taman belakang aja."kata bila sambil memegang bahu septi.

"yaudah ayo gua udah laper banget ini"kata amel dengan antusias.

"sil,lo masih bt gara gara tdi ada yang nabrak lo? Knp diem aja lo dri tadi? Apa lo lagi nahan berak?".kata septi sambil menatap kearah sisil yang dark tdi diem bae.

"hmmmmm gua mesen jus mangga aja,gua dluan ke taman belakang,nih uangnya"serga sisil smbil menyodorkan uang selembar an seratus ribu.

"cekkkk,kebiasaan tuh bocah maen mesen trs pergi aja."kata amel sambil jalan ke tempat penjual jus.

Sementara di taman belakang sisil sedang duduk sambil menikmatin semilir angin yang menghembuskan helain demi helain rambutnya.

"mah,pah,ka,de aku kangen banget kali,padahal setiap hari kita ketemu tapi kenapa aku ttp kangen,aku kangen keharmonisan keluarga kita. Kenapa semua ini terjadi si".gumam sisil sambil memejamkan mata.

4 tahun  yang lalu.

"kakkkkk kakkk aku mau berenang,temen dela yu ka berenang"kata anak kecil yang cantik dan imut sambil menarik narik baju gadis cantik yang sedang nonton tv.

"engga ah de,kakak lagi asik nonton tv."kata gadis cantik itu sambil mengusap pala sang adik.

"yahhh kaka aku kan pengen berenang,bibi ijah gabakal mau nemenin aku kan bibi lagi buat makan siang,ayah bunda kerja.Ka febri kuliah ka rosa sekolah,cuman kakak doang yang bisa nemenin aku."kata anak kecil yang berama rani itu

"rani sayang kakak lagi males berenang,rani maen yang lain aja  yaaa syg"kata gadis cantik itu yang tak lain dia adalah sisil.

"yahh yaudah deh ka"kata rani sambil pergi dari ruang tv.

Setengah jam sisil asik nonton tv sambil menyemil makanan yang disediakan bibi.tanpa sadar juga adik nya dri tdi tdk keliatan.

"Assallammuallaikum ayah sama bunda pulang"kata ayah nya smbil buka pintu.

HATE  FAMILY☺️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang