Chapter 1

1.5K 29 2
                                    

Ya di hari selasa guru itu pun masuk ia adalah Fahri Gunawan dia baru saja magang di sekolah ini saat dia masuk ke kelas XII ips betapa kaget nya dia.

 Fahri pov:      ya ampun kenapa aku harus masuk kelas ini malah berisik banget kelas nya harus ekstra sabar ini mah.. Dengan langkah kaki yang tidak bersemangat akhir nya ia masuk juga di kelas dan memperkenalkan diri nya nya lagi .

Fahri :." baik teman teman perkenalkan nama saya fahri gunawan akan mengajar ski( sejarah kebudayaan islam) disini selama satu bulan mengganti sementara ka hafifah oke saya akan mengabsen kalian satu per satu dan akhir nya selesai pula lah jam pelajaran ski yang di tandai oleh bel pulang sekolah.

Aulia :  "kata teman teman ku eh guru yang tadi lumayan juga ya klo di jadiin gebetan ya gak aul aku yg mendengar itu hanya bisa geleng geleng kepala sambil berkata yang benar aja sih masa guru sendiri mau di gebet ada ada aja kalian ini, ya udah yuk nis kita pulang udh sore nih kerjaan aku numpuk di rumah sesampainya di rumah aku pun beristirahat dan melakukan aktifitas di rumah saat menyala kan hp betapa kaget nya tertera akun instagram dan facebook dengan nama fahri gunawan.

Aulia pov :" ih ini guru kok nge follow dan add akun sosial media ku kira kira ada apa ya kalau aku tidak  konfirmasi di sangka songong ya udah lah ya aku konfirmasi aja deh esok hari di sekolah aku pun bercerita sama anisa.

 Aulia  : nis kamu tau nggak kenapa ya tuh guru ski follow dan add aku di instagram dan fb ku.

Anisa : ciee mungkin dia suka kali sama kamu
Aulia  : ih enggak lah ya aku mah nggak suka sama dia lagian kamu tau kan aku mau fokus belajar dulu
Anisa : Iya iya deh yg mau fokus belajar mah beda sambil ketawa

Kepentok Cinta guru Magang (tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang