Setelah ia bercerita dan mendapat saran dari adik sepupu nya akhir nya aulia mau untuk mencoba membuka hati nya untuk kak fahri. Akhir nya dia memberi tau kan keputusan itu kepada ka fahri. Aulia :assalamualaikum ka ada yg mau aku bicara kan ke kk kak fahri : waalaikumussalam iya aulia kamu mau bicarakan tentang apa? Aulia : setelah aku pikir pikir aku mau kok mencoba buka hati buat kk tapi aku nggak bisa janji sama kk untuk bisa mencintai kk secepat ini, semua butuh proses yg panjang, apa kk mau menunggu sampai waktu aku bisa mencintai kk dengan sepenuh hati? Kak fahri : baik lah aulia saya akan menunggu kamu untuk bisa mencintai saya dengan sepenuh hati kamu aulia : terimakasih ka atas pengertian nya kk terhadap keputusan yang aku pilih kak fahri :Iya sama sama aulia saya kan nggak bisa memaksa kan hati mu begitu cepat menerima saya, semua butuh proses seperti yang kamu bilang aulia : Iya ka, ya sudah aku off lagi ya soal nya di panggil mamah kak fahri : baik lah aulia, aku tunggu kamu ya aulia : ya sudah deh kalo gitu setelah selesai memberi tau keputusan nya ke ka fahri, dia pun memberi tau reno akan keputusan nya yang tidak bisa menerima sahabat nya untuk menjadi pacar nya karena aulia tidak mau persahabatan yang sudah terjalin lama kandas suatu saat nanti jika dia putus dengan reno aulia : assalamualaikum .. Reno apa kabar reno : waalaikumussalam warahmatullahi wabaraktuh .. Alhamdulillah baik aulia, ngomong ngomong ada apa nih kamu wa aku?
Aulia : jadi gini reno, aku mau kita sebagai sahabat aja tidak lebih , aku harap kamu bisa mengerti ya ren reno : ya sudah kalo itu mau kamu aku bisa apa aul, aku akan coba mengerti aulia :Makasih atas pengertian nya kamu, aku hanya tidak mau persahabatan kita ini kandas setelah berakhir nya hubungan kita suatu saat nanti , aku tidak bisa kehilangan kamu sebagai sahabat terbaik ku ren reno : Iya aul baik lah, ya sudah aku sekolah dulu ya aulia : Iya *hy readers ku maaf ya baru bisa update segini cerita nya, kira kira selanjutnya bagaimana hubungan aulia dengan fahri apa kah berjalan mulus atau banyak masalah yg menimpa hubungan mereka, hayo pada penasaran kan tunggu cerita selanjutnya ya sengaja author gantung 2 cerita nya biar pada penasaran heheheh
KAMU SEDANG MEMBACA
Kepentok Cinta guru Magang (tahap Revisi)
Novela JuvenilNama aku aulia nabilla aku biasa di panggil aulia aku kelas XII ips yg di kenal oleh guru sebagai kelas yg paling berisik, bandel dan sering masuk buku kasus tapi aku gk ikut 2 an bandel seperti yg lain aku di kelas berteman dengan 3 cewe yait...