Chapter 12

176 5 0
                                    

Di ruang kelas yang sedang ramai anisa dan aulia kini duduk bersama dan aulia masih diam membisu setelah kejadian beberapa minggu yang lalu dengan inisiatif nya anisa dia membuka pembicaraan dengan aulia .                                                                 Anisa : ' aulia maafkan aku atas keegoisan ku waktu itu kau benar aulia,  dan ada yang ingin ku beri tahu kepada mu.                                           Aulia : aku sudah memaafkan mu sebelum kamu meminta maaf,  apa yang ingin kau beri tahu kepada ku..?  Anisa : syukur lah aku lega,  gini ternyata dokter salah mendiagnosis penyakit ku bukan kanker melainkan maag akut.                                                            Aulia : alhamdulillah  ternyata kau tidak sakit parah.                                         Anisa : waktu aku di rumah sakit dateng seseorang yang ingin melamar ku                                                                     aulia : masyaallah  siapa orang nya nisa.. ?                                                        Anisa : dia adalah seorang ustadz di pesantren yang adik ku berada di sana..                                                              Aulia : terus apa yang kamu jawab..?  Anisa : alhamdulillah  aku menerimanya bukan kah rasulullah bersabda :jika datang kepada mu orang yang engkau ridhoi agama dan akhlak nya,  maka nikahkanlah dengan nya,  jika kamu tidak menerimanya niscaya akan terjadi fitnah di bumi dan kerusakan yang luas. "(HR.  Tirmidzi,  hasan).                Aulia : alhamdulillah  aku ikut senang mendengar nya anisa semoga nanti menjadi keluarga yang samawa..  Aamiin.                                                      Anisa : aamiin allahuma aamiin,  nanti kamu dateng ya dengan kak fahri ke pernikahan ku.                           Aulia : siap Hehe nama calon kamu siapa?                                                            Anisa : nama nya Muhammad  rizky abdullah                                                       aulia : masyaallah nama yang bagus semoga ia  sebagus nama nya              anisa : aamiin,  nanti acara nya setelah kita lulus sekolah kira kira bulan juni setelah puasa                            aulia : siap bos nanti aku akan datang ya heheh.                                                     setelah mereka selesai mengobrol lantas mereka melanjutkan tugas nya. Assalamualaikum readers heheh alhamdulillah  akhir nya aku update lagi cerita ini semoga nanti ide ide nya muncul terus ya..  Gimana puasa nya lancar.. ?  Alhamdulillah klo lancar.  Niat nya author ingin mengilustrasi kan aulia,  fahri,  annisa,  nida,  ninda dan rizky nih tapi author pengen nya  nanti setelah cerita nya fahri dan aulia menikah..  Jadi mohon bersabar ya..

Kepentok Cinta guru Magang (tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang