Chapter 17

130 0 0
                                    

Setelah sekian bulan menunggu kedatangan baby...  Akhir nya hari yang di tunggu tunggu telah datang ya tepat hari ini aulia akan melahirkan  seorang anak yang cantik  yang nama nya telah di sepakati oleh mereka yaitu marsya  arunika putri fahri  yang arti nya putri yang tumbuh dengan kehidupan yang baik dan terang kehidupan nya...  Tiba tiba perut aulia kontraksi saat di perjalanan menuju rumah sakit......      

AULIA : haduh ka perut aku kontraksi lagi sambil menarik nafas panjang

Ka fahri : sabar sayang sebentar lagi kita akan sampai ke rumah sakit ( sambil mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi)
AULIA : pelan pelan aja ka bawa mobil nya..  Aku kuat kok ( dalam keadaan meringis kesakitan)                
Ka fahri : iya sayang aku pelan pelan bawa nya tapi aku gk tega melihat kamu yang kesakitan kaya gini...
AULIA : (tersenyum)  aku rela kesakitan demi anak kita apa pun akan aku pertaruhkan  demi baby marsya walau dengan nyawa sekali pun aku ikhlas jika nanti saat melahirkan nya harus  menukar nyawa ku dengan nyawa nya..  Jika aku tidak selamat  tolong kamu jaga anak kita ya sayang..  Besarkan  dia menjadi putri kecil yang memiliki akhlak seperti putri nabi Muhammad saw dan aku akan menunggu kalian di syurga nanti agar kita bisa berkumpul lagi....
Ka fahri : aulia kamu ngomong  apa sih sayang kita akan Besarkan anak kita sampai dia tumbuh menjadi perempuan yang tangguh serta mempunyai akhlak dan kau pasti akan melihat dia duduk di pelaminan dengan pria yg baik dan soleh sayang..  Jadi jangan kamu ngomong  seperti itu lagi ya ( sambil menangis)..
Setiba nya di rumah sakit ka fahri langsung memanggil suster untuk segera membawa aulia ke dalam ruang melahirkan
Ka fahri : sus..  Suster tolong segera bawa istri  saya..  Istri saya mau melahirkan... 
Suster : baik pak akan kami bawa istri bapak...  Bapak yang tenang insyaallah  ibu dan bayi nya akan selamat
Di dalam ruangan aulia sedang berjuang untuk melahirkan putri nya..  Dan ka fahri menunggu di luar ruangan..  Tiba tiba terdengar suara tangis bayi dari dalam ruangan...
Dokter : suami bu aulia...( memanggil ka fahri)
Ka fahri : iya dok saya suami nya
Dokter : alhamdulillah  pak bayi dan  ibu nya dalam keadaan selamat..  Silahkan masuk pak untuk mengadzan putri kecil nya
Ka fahri : baik dok saya akan masuk
Dokter : kalo begitu saya permisi ya pak
Ka fahri : iya dok makasih ya
Dokter : sama sama pak ( sambil berlalu dari hadapan ka fahri)  
* hay readers gimana nih cerita nya ternyata aulia melahirkan seorang anak perempuan  yang cantik...  Semoga chapter ini dapat mengobati  rasa rindu kalian yaa...  Salam rindu dari author dan author seneng banget cerita ini mendapat respon dan di tunggu tunggu kalian untuk di update bagi yang belum baca silakan  di baca dari awal cerita ini...  Oke 

Kepentok Cinta guru Magang (tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang