Kini setelah satu minggu ia mengajar di kelas XII ips dia harus mengajar lagi di kelas itu.. Hanya beberapa anak saja yang mempererhatikan nya yaitu aulia, anisa, ninda, dan nada selebih nya mereka hanya bercanda saat saya menerangkan tentang sejarah sejarah islam tapi saya bersyukur masih ada yang mau mendengar kan saya
fahri pov : " sebenarnya saya mulai suka dengan anisa walau dia agak tomboy tapi dia berbakat dalam hal akademik seperti mantan saya dulu dan aneh nya kenapa saat saya berada di depan dia jantung saya tidak karuan seperti ini Oh ya allah dia kan murid saya walau hanya murid dari magang saya ada apa dengan saya dan kenapa bisa saya jatuh hati pada nya. Seperti biasa setelah jam ski kelar bel pulang berbunyi tapi kali ini beda aulia dan anisa harus kumpul dulu untuk membicarakan hari kemerdekaan walau acara nya sekitar tiga minggu lagi dan mereka akhir nya berkumpul dengan osis lain dan lagi lagi ternyata kumpul nya sama beberapa guru magang yaitu kak fahri dan kak indah.
Anisa berbisik kepada ku : aulia liat deh kok ka fahri liat in gw mulu ya ih kan jadi tidak enak gw
Aulia : eh iya deh nis dia ngeliatin kamu.. Ciee jangan jangan kak fahri suka sama kamu kali Anisa : ah masa iya sih ih tapi kan gw gk mau sama yang agak sedikit tua .
setelah perbincangan itu akhir nya fix lah acara nya di mana dan kapan sampai membentuk grup baru antara guru magang dan osis. Setelah sampe rumah seperti biasa aku istirahat dan mengaktifkan hp ku soalnya di sekolah di larang membawa hp saat di nyala kan data nya ada satu pesan wa dari nomor yang tidak di kenal .
Kak fahri : assalamualaikum ini nomer nya aulia anak kelas XII ips kan saya fahri guru magang ski
Aulia : waalaikumussalam, iya ka bener saya aulia
kak fahri : save no saya ya
Aulia : Iya ka saya save ya no kk
kak fahri : Oke makasih ya ya udah saya off dulu ya masih ada keperluan aulia : Oh oke ka
KAMU SEDANG MEMBACA
Kepentok Cinta guru Magang (tahap Revisi)
Teen FictionNama aku aulia nabilla aku biasa di panggil aulia aku kelas XII ips yg di kenal oleh guru sebagai kelas yg paling berisik, bandel dan sering masuk buku kasus tapi aku gk ikut 2 an bandel seperti yg lain aku di kelas berteman dengan 3 cewe yait...