14 - kecewa

8.3K 993 14
                                    















Alice udah nunggu Jaehyun ngejemput dia. Tapi gaada tanda-tanda Jaehyun bakalan dateng. Bahkan Alice udah ngespam chat, gak di bales juga. Mana abangnya udah berangkat duluan tadi.

pas Alice pengen nelpon Jaehyun, ada chat masuk dari Jeno.

jeno
masih dirumah ce?

alice
iyaa
jaehyun ga dateng dateng:(

jeno
otw
read

Alice ngehela napas lega. Dia bersyukur banget punya Jeno yang selalu nolongin dia, kalo enggak mungkin Alice bakalan telat dateng ke sekolah.

selang beberapa menit Jeno dateng make motor kesayangannya—Kawasaki Ninja H2 Carbon.

Alice langsung nyamperin Jeno.

"nih pake dulu helmnya" Jeno menyerahkan helm berwarna biru muda kepada Alice yang langsung diterima olehnya.

"makasih jen" ucap Alice.

tapi ketika Alice memakai helmnya, dia kesusahan untuk mengunci helmnya.

Jeno yang peka langsung turun dari motor lalu ngedeketin Alice dan membantunya mengunci helmnya.

setelah itu Jeno kembali naik ke motornya diikuti oleh Alice dengan pipi yang merona.

yA GIMANA ENGGA MERONA, PAS JENO MASANGIN KUNCI HELMNYA, MUKA JENO SAMA DIA DEKET BANGET.

bahkan deru napas Jeno kerasa.

Alice? ambyaaarrrr.








"makasih ya jen" ucap Alice sambil tersenyum.

Jeno ngacak pelan rambut Alice. "sans aja kali, kita kan temen"

sebenernya Jeno ngomong gitu, sedikit sakit hati. Cuman ya mau gimana lagi Alicenya udah punya Jaehyun.

"yaudah yuk"

mereka berdua jalan beriringan masuk ke sekolah.

ketika di koridor Alice tiba-tiba membeku melihat pemandangan di depannya.

Jaehyun sama Chaeyon pegangan tangan dan ketawa bareng.

Alice langsung jalan ke arah mereka lalu—

"jae"

sontak mereka berdua menghadap ke belakang dan pada saat itu juga Jaehyun ngelepas genggaman tangan Chaeyeon.

"ce aku bisa jelas—"

"jadi tadi kamu ga bisa jemput aku karna nganter cewe ini?" ucap Alice sedikit meninggikan suaranya sambil nunjuk Chaeyeon.

"maksud lo apa hah?!" bales Chaeyeon.

"maksud gua? lu ngapain berangkat bareng pacar gua? masih punya muka buat ketemu Jaehyun setelah lu ngeselingkuhin dia?!"

PLAK!

Chaeyeon nampar Alice di depan Jaehyun dan Jeno.

Jaehyun ngebelalakin matanya lalu natap Chaeyeon tajem. Dia udah ngelukain pacarnya.

Jeno yang ngeliat itu langsung ngedeket ke Alice.

Alice langsung megang pipinya yang panas akibat tamparan Chaeyeon.

"MAKSUD LU NAMPAR GUA APA BANGSAT?!" maki Alice.

koridor langsung rame nontonin mereka.

Chaeyeon kicep.

"dan buat lo jae. Kalo masih mau sama cewe ini bilang! aku mau kita putus!" ucap Alice lalu lari menerobos kerumunan itu di ikuti Jeno.

semua langsung pada nyinyirin Chaeyeon.

"cih baru masuk aja udah buat masalah"

"belagu"

"dasar pelakor"

"murahan"

"mati aja lo sana"

Chaeyeon udah nangis.

Jaehyun langsung pergi. Ga peduli Chaeyeon mau nangis atau apalah itu, yang sekarang dia pikirin adalah Alice.










 Ga peduli Chaeyeon mau nangis atau apalah itu, yang sekarang dia pikirin adalah Alice

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
osisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang