15 - berantem

8.5K 1K 38
                                    












Jeno sekarang lagi ngobatin pipinya Alice yang kena tamparan Chaeyeon.

"shh pelan pelan" ringis Alice.

demi deh, tamparan Chaeyeon ga main-main. Bibirnya sampe sedikit sobek.

"ini udah pelan ce"

BRAK

pintu uks di buka kasar sama Doyoung di ikutin sama gengnya.

"ce lu kenapa??" ucapnya panik.

"astagfirullah neng, lu abis nyusruk di got apa ye. Itu bibir sampe sobek"

"di tampar ini bang" bales Jeno.

"hAH DI TAMPAR SAMA SIAPA JING?!"

"Chaeyeon."

"bangsat, kok bisa?"

"Chaeyeon berangkat sama Jaehyun, Alice emosi tapi malah dia yang kena tampar "

"brengsek!" Doyoung mau keluar cuman di tahan sama Alice.

"jangan berantem" ucap Alice dengan muka memelas.

Doyoung lemah kalo Alice pasang muka memelas.

dia ngehela napas. "yaudah. Lu istirahat aja dulu, biar gua ijinin sama guru"

Alice ngangguk lalu baringan di bankar uks.

setelah itu Doyoung dan gengnya keluar dari uks.

"tidur ya, ntar istirahat aku bangunin sekalian makan" ucap Jeno lembut.

'AKU?!'

Alice ngangguk kaku.

Jeno langsung keluar dari uks setelah ngelus kepala Alice.







"LO TUH BRENGSEK ANJING!" maki Doyoung lalu ngebogem Jaehyun sampe dia kesungkur dengan bibir yang mengeluarkan darah.

"KALO TAU GINI GA BAKAL GUA NGASIH IJIN ALICE PACARAN SAMA LU BANGSAT!" Doyoung nginjak perut Jaehyun sampe dia batuk-batuk.

Jaehyun ga ngebales sama sekali karna dia tau kalau dia salah.

geng gafatar yang ngelihat Jaehyun udah terbaring lemah gitu langsung ngecegah Doyoung yang mau ngebogem Jaehyun lagi.

"doy udah doy"

"dia itu harus dikasih pelajaran anjeng!" Doyoung ngeberontak dari pegangan Taeyong dan Lucas.

sementara yang lain ngebantuin Jaehyun.

Doyoung terus ngeberontak sampe pegangan tangan Taeyong sama Lucas lepas, dan dia langsung nyerang Jaehyun lagi.

tapi itu ga berlangsung lama ketika ada seseorang yang teriak di tengah keramaian lapangan basket.

"JAEHYUN!" cewe itu langsung lari ke arah Jaehyun yang terkapar lemah.

"BANG LU APA-APAAN SIH?! KAN UDAH GUA BILANG JANGAN BERANTEM!" teriak cewe itu sambil meluk Jaehyun yang mukanya udah ancur. Doyoung ngebogem dia bar bar banget.

"SI BRENGSEK INI UDAH NGEBUAT CEWE MURAHAN ITU NAMPAR LU DEK!" bales Doyoung sambil nunjuk Chaeyeon yang diam membeku di ujung lapangan.

"gua aja abang lu ga pernah sekalipun nampar lu dek. SEDANGKAN DIA APA?! DENGAN GAMPANGNYA DIA NAMPAR ELU?!— ARGHH!!" Doyoung ngacak-ngacak rambutnya frustasi dan langsung pergi ninggalin lapangan.

Alice ga peduli itu. Dia langsung mapah Jaehyun ke uks.






"akh! pelan-pelan ce" ringis Jaehyun.

"ya lu sih kenapa ga ngebales bang Doyoung. Malah diem" ucap Alice kesal sengaja menekan kapas itu ke luka Jaehyun.

"sshh. Yaallah ce sakit. Lagian kamu tega abang kamu bonyok gara-gara aku?"

"ya engga sih. Cuman ya ada perlawanan dikit lah"

"kan emang aku yang salah, jadi aku biarin aja abangmu mukul aku"

"terserah" Alice ngelanjutin ngebersihin lukanya Jaehyun lalu ditempel hansaplas.

"nah udah" ucap Alice sambil mengemas alat-alat yang di pakenya tadi.

"lu istirahat aja, ntar gua suruh Taeyong ambilin tas lu dan nganterin lu pulang. Gua mau masuk ke kelas"

Alice baru mau jalan ke pintu. Tapi Jaehyun nahan tangannya.

tangan Jaehyun terulur buat ngelus pipinya Alice yang kena tamparan Chaeyeon. "sakit ya?"

Alice ngangguk. Jaehyun ngehela napas lalu nyuruh Alice duduk di sebelahnya.

Setelah itu dia ngejelasin kenapa dia bisa berangkat bareng Chaeyeon.





"jadi kamu di ancem Chaeyeon kalo dia bakal ngelukain aku, pas kamu gamau nurutin kemauan dia?"

Jaehyun ngangguk terus nunduk. "maaf"

Alice ngangkat dagu Jaehyun biar natap dia. "ngapain minta maaf hm? malah aku makasih banget sama kamu udah mau ngelindungin aku dari dia"

dia langsung aja meluk Jaehyun erat dan dibales sama Jaehyun.

"yaudah kamu langsung pulang aja. Nanti pulang sekolah aku ke rumah"

Jaehyun ngangguk semangat dengan mata berbinar.

Alice ketawa ngeliat Jaehyun yang biasanya garang bisa selucu ini.







Alice ketawa ngeliat Jaehyun yang biasanya garang bisa selucu ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
osisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang