tok tok tok"assalamualaikum" ucap Alice sambil mengetok pintu rumah Jaehyun
gak lama pintu di buka sama bi Ira.
"waalaikumsalam-eh mbak Alice, nyari den Jaehyun ya?" tanya bi Ira sembari mempersilahkan Alice masuk.
"iya bi. Dia ada di kamar kan ya?"
"iya den Jaehyun ada di kamarnya, terus tadi bibi liat muka den Jaehyun lebam-lebam gitu mbak. Tapi tadi udah bibi bantu kompresin" jelas bi Ira.
"oh itu, dia tadi berantem bi disekolah"
"oalah pantes. Yaudah mbak Alice langsung ke kamar den Jaehyun aja, bibi mau lanjut kerja dulu" pamit bi Ira.
Alice langsung ke atas buat ke kamar Jaehyun.
ga perlu diketok. Dia main nyelonong masuk aja. Untung Jaehyunnya lagi main hape sambil tiduran kalo lagi ganti baju kan berabe urusannya.
"heh di suruh istirahat malah main hape" omel Alice.
Jaehyun sedikit terpanjat karena Alice tiba-tiba ngomelin dia, dia juga gak tau kalo Alice udah datang.
Jaehyunnya nyengir doang lalu ngeletak hapenya di nakas samping kasurnya. Terus dia nepuk-nepuk space kosong di sebelahnya.
Alice yang peka langsung naik ke kasur lalu duduk di samping Jaehyun.
Jaehyun langsung ngubah posisi tidurnya jadi di paha Alice.
lancar modusnya bosque.
"masih sakit gak?" tanya Alice sambil ngelus pipi Jaehyun yang lebam.
"sedikit"
Alice ngangguk. "udah makan?"
"belum,"
"kok belum hm?"
"aku maunya kamu yang masakin" rengek Jaehyun.
"yaudah ayo turun" ajak Alice.
«»
"mau makan apa?"
"pengen nasi goreng"
"oke, kamu duduk aja dulu"
Jaehyun jalan ke meja makan lalu duduk disana. Dia menopang dagunya pada lipatan tangannya sambil ngeliatin Alice yang sedang berkutat dengan alat dan bumbu dapur.
karna bosen, dia bangkit buat nyamperin Alice lalu ngelingkarin tangannya pada pinggang Alice.
Alice tersentak lalu nepuk tangan yang ada di perutnya. "ngagetin aja, untung ini wajan ga terbang ke muka kamu"
"serem" Jaehyuh bergidik ngeri sembari menelusupkan mukanya pada lekukan leher Alice.
tubuh Alice sontak menegang ketika merasakan napas Jaehyun menerpa kulitnya.
"j-jae kamu duduk aja sana, bentar lagi udah mau mateng ini"
Jaehyun menggeleng lalu mengeratkan pelukannya.
Alice menghela napas. Membiarkan Jaehyun memeluknya. Dia melanjutkan acara memasaknya yang sempat tertunda tadi.
"nih makan" Alice meletakkan piring yang berisi nasi goreng buatannya.
"suapin" rengek Jaehyun menggunakan aegyo.
'LUCUUU AHSGSKSHSKSN'
"manja banget sihh" gemas Alice sambil menyubit pipi berisi Jaehyun.
Jaehyun nyengir lalu narik kursi disebelahnya buat Alice.
setelah Alice duduk, dia ngambil piring nasi gorengnya lalu nyuapin Jaehyun.
Alice ngarahin sendoknya seperti pesawat.
"aaaa" Alice memasukkan sendok yang berisi nasi goreng ke mulut Jaehyun.
Jaehyun tersenyum lucu sembari mengunyah makanannya.
aku slowupdate bgt ya? lagi buntu nih.
part ini aja ga jelas banget😭
KAMU SEDANG MEMBACA
osis
Fanficfeaturing jung jaehyun, complete. "yang menang boleh minta tiga permintaan sama yang kalah, deal?" ©jaeupiter, 2019