'Saat menghindari tak lagi bisa menyelamatkan,mungkin sudah saatnya berbalik dan menghadapi kenyataan, orang tidak mungkin berlari selamanya'
______
Two years later.
Terlihat dari kejauhan sesosok gadis perempuan yang berfashion layaknya model sedang menarik kopernya seraya memainkan hpnya ditangan kanannya.
"huft"kara yang menghelakan nafas lelah.
"Indonesia I'm back"dengan senyum smirk yang penuh dendam didalam senyuman tersebut.
Setelah kara dari bandara ia memutuskan untuk langsung pergi ke mansion raka yang pernah ia kunjungi waktu dua tahun lalu. Kara tak sabar akan bertemu raka, kara menuju mansion raka menggunakan mobil miliknya sendiri hasil dari usahanya sendiri.
Kara mempunyai perusahaan yang sangat terkenal baru tiga hari perusahaan kara sudah terkenal didunia dan mendapatkan urutan ke lima didunia. Kara tidak mengambil keuntungan dari perusahaan raka, ia tak pernah berfikir akan mengambil ahli perusahaan raka yang ada di inggris.sampai sekarang perusahaan raka yang di inggris masih berdiri dan masih dipimpin oleh kara.
Karena kara yang terlalu kualahan antara pekerjaan diperusahaannya dan perusahaan raka apalagi kara juga harus belajar. Akhirnya kara menyerahkan kembali kepada pemimpin perusahaan sebelum kara. Kara yang sangat muda sekali untuk mempunyai perusahaan sendiri apalagi dia membangun dari nol. 'kerja keras tak akan menghianati hasil'itu lah motivasi kara.
Skip--
Tibalah kara dimansion raka yang sangat besar dan sepi hanya ada para maid .kara mulai memasuki mansion raka.
"Helloooo epibadi kak raka ganteng kyuuu"teriak kara dengan sangat keras tapi tidak ada jawaban sekali pun dari sipemilik rumah.
"kakk lo dimana? Gue udah pulang nihh"teriak kara lagi dan masih tidak ada jawaban.
Kara yang kesal karena raka yang tak membalas perkataannya ia mulai membuka semua ruangan yang ada dirumah tersebut.
Tak sekali pun kara menemukan batang hidung raka. Tak lupa kara juga mencari raka diruang bawah tanah, karena bisa jadi raka sedang bermain main dengan orang (membunuh).
Kara yang sudah lelah mencari raka yang menghilang seperti ditelan bumi ia bertanya kepada salah satu maid yang ada didapur.
"apa kamu tahu dimana raka berada sekarang?"tanya kara kepada maid
"sepertinya tuan raka sekarang ada dirumah orang tuanya"jawab maid itu kepada kara
"apa kamu tahu dimana kediaman orang tua raka?"tanya kara dengan sopan
Maid itu mengangguk dan memberikan alamat rumah orang tua raka. Setelah mendapatkan alamat orang tua raka, kara memutuskan pergi kesana.
Mansion keluarga fransiscoMereka sedang bercanda gurau namun ada satu hal yang berbeda anak laki laki itu tidak ikut bercanda bersama keluarganya kenapa?. Raka yang memakai wajah datarnya dan melihat keluarganya bahagia rasanya ia ingin muntah.
Raka selalu kena marah oleh papanya karena tak pernah tersenyum bahagia ketika melihat seluruh keluarganya bahagia. Maka dari itu raka selalu memasang fake smile untuk menutupi kesedihannya.
Flashback
Raka ditinggal mamanya pada saat raka menginjak umur 4 tahun. Jade-mama raka, meninggal karena kecelakaan lalu lintas yang dialaminya sendiri. Pada saat itu jade terburu buru untuk menemui raka yang kabarnya diculik. Memang raka waktu itu dia diculik oleh sekelompok mafia .
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Brother&Sister
Teen FictionKara angelia karrel cewek periang, ramah, dan sangat baik.seketika sifat kara yang sangat periang dan ramah berubah menjadi gadis pendiam dengan tatapan dingin.semua karena keluarganya. Raka jadell fransisco seorang cowok yang dikenal dengan sifat...