#13

3.6K 157 2
                                    

Hari kedua kara sekolah masih sama dengan kemarin masih berpenampilan nerd. Kali ini kara tidak beruntung karena raka. Raka dan kara berjalan berdua dilorong sekolah yang dijadikan tontonan banyak siswa disekolah tersebut. Apa lagi raka yang sangat terkenal dan mempunyai banyak fans itu yang membuat kara risih berada didekat raka.

Kara pov

Dari kejauhan terlihat segerombolan cabe dengan make up menor menuju kearah gue sama raka. Salah satu pemimpin cabe ngedorong gue tanpa alasan.

"jangan coba coba deketin my prince" ucap pemimpin cabe yang ngedorong gue sampai jatuh lalu ditolong raka untuk berdiri

Tanpa aba aba gue tinggalin mereka dan gak peduli apa yang mereka katakan ke gue.karena raka dan pemimpin cabe bercekcok gue gak mau ngambil pusing tiggal aja dah.

"eh sayang kenapa tinggalin akuu"ucap raka berteriak ke gue. Ih kenapa kakak gue gila pakek bilang sayang juga.

"Utututu sayangku siniiii "balas gue ngegoda lalu raka berlari kecil nyusul gue. Yang membuat pemimpin cabe marah.

Kara pov off

Dikelas.

Jamkos adalah surga para murid. Mereka leluasa berbuat apa saja tanpa ada yang memarahi. Karena jamkos kara mengajak leta membolos pelajaran setelah jamkos.

"leta yuk"ajak kara yang hanya direspon alis leta yang artinya mau kemana.

"udah ikut aja, nanti kalo dicariin biar gue aja yang maju"ucap kara lagi dan akhirnya diangguki leta.

Entah apa yang dipikirkan leta saat itu sehingga ia mengikuti setan pembolos pelajaran. Kara yang mengendarai mobil dan leta yang duduk disamping kara tak sekalipun ia ingin memulai pembicaraan.

"kara kita mau kemana? "tanya leta yang akhirnya membuka mulutnya untuk bicara.

"kita mau ke mall belanja terus kita mau jalan jalan menikmati hidup"jawab kara

"tapi aku harus pulang dan bekerja"balas leta lemas.

"gak usah dipikirin sekarang kita jalan jalan aja gak usah mikirin yang gak mikirin lo"ucap kara seraya mengelus tangan leta dan tersenyum tipis

"terima kasih kara aku tak pernah mempunyai teman sebaik dirimu"
balas leta lalu memeluk kara untung tangan kara yang menyetir tidak oleng karena leta yang memeluk kara. Dan dibalas helaan nafas kasar kara karena tingkah leta kepadanya.

***

Dimall

Kara berbelanja baju dan ia tak lupa membelanjakan leta ia mengubah semua penampilan leta mulai dari atas sampai bawah.

Kara berbelanja baju dan ia tak lupa membelanjakan leta ia mengubah semua penampilan leta mulai dari atas sampai bawah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tidak terlalu ribet kara memilihkan untuk leta

Tidak terlalu ribet kara memilihkan untuk leta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Begitu juga dengan kara yang simple saja.

Sepulang dari berbelanja pakaian kara mengejak leta kemansion kara.

"leta gue punya sesuatu buat lo mau apa gak? "tanya kara yang membuat leta kepo.

"apaan? "tanya leta

"nih"ucap kara yang menyodorkan uang dan kartu atm miliknya.

"apa apaan ini gak gue gak mau"
Balas leta menyodorkan kembali kartu atm dan uang kara.

"gak papa ini buat lo kalo lo mau punya usaha jadi ini buat modal"balas kara

"gue gak mau ngerepotin orang lain dan gue juga mau berusaha dengan usaha gue sendiri"ucap leta.
leta saat ini ingin mempunyai cafe sendiri yang dibangun atas kerja kerasnya sendiri. Maka dari itu leta bekerja keras agar mendapatkan bayaran yang melebihi bayaran bayaran sebelumnya.

Akhirnya kara memutuskan untuk leta menginap dimansionnya .

Naughty Brother&Sister Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang