Rena sekarang duduk di kelas XI jurusan ips,di salah satu sma yang ada di Jakarta. cewek yang jauh dari kata feminin tapi nggak tomboy. Item,dekil,pokoknya gak masuk dalam tipe cewek idaman. Terkenal dengan omongannya yang kasar. Urakan,satu kata yang menggambarkan Rena. Tapi dari penampilan dan kebiasaan Rena,sifatnya berbanding terbalik. Teman-temannya juga sudah biasa dengan itu. Dan ini cerita Rena.
......
Liburan sudah selesai,ajaran baru sudah dimulai. Hari Senin pukul 6.30 Rena bangun.
'anjir kenapa baru bangun sih lu Renaaaaa'.
Buru-buru Rena mandi, kemudian bersiap-siap untuk ke sekolah. Iya,hari ini hari pertama ajaran baru, dan hari pertama Rena masuk sebagai siswi SMA.
'bisa-bisanya gue bangun kesiangan gini, dasar Rasya sialan.'
Umpat Rena,ya dia kesiangan karena semalam diajak Rasya sepupunya untuk nonton film sampai larut malam.
Langsung Rena mengambil tasnya,kemudian buru-buru keluar menghampiri driver ojek online yang sudah dipesan.
'atas nama Rena Putri mba?'
'iya mas' buru- buru Rena naik.
'mas ngebut ya,dah telat nih'
'siap'Sampai gerbang, Rena turun lalu lari ke lobby melihat papan pengumuman. Mengecek ruang kelasnya.
'mampus dah pada baris'
Rena langsung lari ke kelasnya. Meletakkan tas ke bangku yang masih kosong. Kemudian ke lapangan untuk mengikuti upacara. Lari-lari menyusup barisan yang sudah rapi.
Brukk...
bersambung
*jangan lupa vote ^_^ up nya tidak tau kapan lagi wkwk,kasih semangat dong biar semangat upload nya wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Rena
RandomSiapa bilang cewek seperti Rena yang urakan, tidak bisa jatuh cinta?