Rena membuka linenya,melihat pesan siapa yang masuk.
'Oalah grup kelas'
Rena membuka chatnya,dan ikut nimbrung. Rena bukan seorang sider,ia adalah orang yang amat sangat bacot di grup.
Karena kegabutan Rena,dia mengecek semua foto profil member grup. Tadi disekolah ia tidak sempat melihat semua wajah teman barunya. Rena terlalu sibuk dengan Arsya sedari tadi,dan tentu saja dia malas kalau harus berkenalan. Karena Rena yakin tanpa kenalan mereka bakal bisa akrab.
'yah ini yang cowok cowok pada kenapasih,masa gaada ppnya??'
(ya suka2 mereka dong ren)Rena akhirnya gajadi tidur,dan masih melanjutkan obrolan di grup.
*********
Sorenya Rena ribet mempersiapkan apa yang harus dibawa besok. Hal wajib buat murid baru. Masa yang masih menyenangkan 'PLS'. Kali ini Rena tidak tolol lagi mengiyakan ajakan Rasya.
'Ren ayo nonton lagi,ngelanjutin yang kemaren'
'Ogah,lu mau gua telat lagi nyet?'
'Lah salah lu,kaga bangun pagi gue aja ga telat'
'Ye kampret lu mah telat kemana?, telat nonton upin ipin hah?'
'Canda doang elah,ayolah temenin gua'
'GAMAU!'Kalau sudah ngotot seperti itu Rena tandanya sudah tidak bisa diganggu lagi. Rasya memilih mengalah,kalau tidak perang dunia ke-3 akan terjadi. Rena langsung pergi ke kamar.
..............
*never feared for anything*
'JENG JENG JENG JENG''RENA DIEM,BERISIK'
'Iya mahh'Nggak jadi deh Rena konser,hahaha. Karena tidak mau diomeli mamanya yang super bawel. Rena memilih diam sambil mempersiapkan apa yang harus dibawanya besok.
*******
Misi Rena untuk sampai di sekolah nggak telat tercapai. Sepanjang pagi Rena cuma duduk dikelas 'nolep' menunggu bel masuk.
Bel sudah berbunyi,walikelas Rena masuk. Kemudian nggak lama ada seorang cowok yang nggak terlalu tinggi ikut masuk ke kelas Rena.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Rena
SonstigesSiapa bilang cewek seperti Rena yang urakan, tidak bisa jatuh cinta?