Ini adalah Yin Hufu
Selama benda ini ada padamu dan tidak rusak maka takdirmu dengan orang itu akan terputus.~~~000~~~
BTOD
CHAPTER. 05
🍁🍁🍁Wuxian masih mengerjakan beberapa tugasnya dengan hanya penerangan dari lampu belajar. Jiang cheng dan yang lain sudah mulai tertidur, tak terasa bahwa sudah sebulan ini mereka di Gusu menjalani berbagai pelatihan.
Gusu sedang berada di puncak musim dingin, karna itulah hampir tidak ada latihan fisik di lapangan. Para murid magang hanya diberi tugas tulisan tentang kasus atau mempelajari profil seseorang.
Wuxian mengambil Yin Hufu yang sudah retak sepenuhnya, meski begitu 10 titik putih di sana masih terlihat jelas, hal terakhir yang dikatakan nona Wen Qing adalah meski kini takdirnya dan lanzhan terhubung tapi jika ia meneruskan 100 kebaikan yang Ia janjikan maka takdir kematian yang mengenaskan akan bisa di hindari.
Wuxian sudah pasrah, ingatannya akan masa lalu sering membuatnya kehilangan kendali saat bersama Lan wangji.
Ia ingat hari dimana Ia jatuh pingsan saat diundang Lan Xichen ke kantor pribadinya, saat sadar ia sudah berada di sebuah kamar yang nyaman, susananya sangat damai dan saat ia membuka mata orang yang pertama dilihatnya adalah Lan Wangji yang sedang membaca buku dengan baju dan pita putih yang melambai terkena angin dari jendela yang dibiarkan terbuka.
Pemandangan yang selalu sama seperti di mimpinya.
"Lan Zhan ...."
Wuxian turun dari tempat tidur dan segera menyamankan diri dalam pelukan lelaki itu.
"Aku merindukanmu, sangat merindukanmu."
Wuxian mengeratkan pelukannya, dilihatnya wajah kekasihnya yang datar itu.
"Kenapa kau menatapku begitu? meski mimpi ini pada akhirnya akan sangat menyedihkan tapi saat aku masih bisa memelukmu seperti ini, itu membuatku sangat bahagia."
Wuxian mencium bibir Lan wangji, tak ada balasan. Ia lalu menatap Kekasihnya itu, ia selalu menyukai menatap manik keemasan itu, meski kini ia merasa ada yang aneh ....
Pita dahi Gusulan!!
Lelaki di hadapannya ini tidak memakai pita dahi!!
Wuxian melonggarkan pelukannya, dan menyadari bahwa yang tadi berkibar tertiup angin itu bukanlah pita dahi, tapi syal putih bermotif awan, ia menatap sekeliling, itu adalah pusat kesehatan khusus untuk para petinggi kepolisian yang pernah ia lihat di baleho besar di samping gerbang Markas Kepolisian Gusu saat pertama kali ia datang. Wuxian bisa ingat dengan baik karna interior tempat ini mengingatkannya pada Jingshi di masa lalu, Jadi, lelaki yang dipeluknya saat ini adalah ....
"WAAAAA!!"
Wuxian melemparkan dirinya menjauh dari Letnan Wangji yang menatapnya heran seolah berkata bukankah harusnya itu reaksiku?!.
Wuxian langsung duduk dan membungkukan badannya dalam sambil meminta maaf.
"Oh, kau sudah bangun Wei Wuxian?."
Wuxian menoleh, itu adalah Lan Xichen, ia segera duduk tegap dan memberi hormat pada Sang Jenderal.
"Aku sungguh khawatir karena kau tiba-tiba saja pingsan tapi syukurlah saat diperiksa tadi kau tidak sedang sakit atau alergi pada teh yang aku sajikan."
KAMU SEDANG MEMBACA
(SPOILER!) BL- Between Threads Of Destiny (wangxian)
أدب الهواةWARNING. HANYA SPOILER 5 BAB PERTAMA! "Aku akan melakukan seratus kebaikan di kehidupanku selanjutnya.Tapi buatlah takdirku dan Lan Zhan terputus sampai di sini, Jangan biarkan aku menyakitinya lagi ...." Weiying masih mengingat semua penderitaan ya...