2 tahun kemudian setelah Lili pergi.....
Beep...beep...beep
Jam alarm ku berbunyi di pagi hari,dengan aroma rumput yang habis disiram tercium dari kamarku,suara cuitan burung yang berdiri diatas pagar balkon ku pun terdengar."Moy..amoy sayang bangun sudah pagi nanti telat loh"suara lembut terdengar dari balik pintu kamarku,ya siapa lagi suara lembut yang begitu menenangkan kalau bukan ibu ku,"hmm iya bu,bentar"jawabku yang habis bangun tidur,dan melipat selimut."okay nak ibu tunggu di bawah ya ,untuk segera sarapan"
Aku bersiap ke Sekolah,oiya umurku sudah 17 tahun,aku duduk di bangku kelas IX.setelah selesai aku turun ke bawah dan,apa yang aku lihat tak ada orang di meja makan,ya itu pemandangan yang biasa kulihat,ibu ku adalah ceo perusahaan milik kakekku,jadi dia amat sibuk ,dan waktu untuk ku pun tak banyak, ya seperti kata orang - orang waktu itu adalah uang , jika ingin punya uang korban kan waktumu dan sebaliknya jika ingin waktu korban kan uangmu.Dirumahku tak ada pembantu,bukan karena kami kekurangan tapi kata ibuku supaya aku belajar mandiri. Lalu aku turun dari tangga dan duduk untuk segera menyantap sarapanku,sebenarnya aku kesepian kalau tidak ada lili ,tapi mau bagaimana lagi dia harus menjenguk neneknya di luar negeri.Oh ya tentang nenekku,aku bisa saja minta ditemani oleh nenek,dia selalu ada di laboratorium pribadinya jadi selalu ada di satu tempat ,yap nenekku adalah seorang ilmuwan tapi dia terlalu overprotektif bahkan jika aku tinggal dengan nenekku aku tak boleh masuk sekolah umum,aku harus homestudy ,ya mungkin nenekku sangat cemas padaku .
«skip»Sesampainya aku di depan gerbang sekolah banyak siswa baru,aku tak kenal seluruh tapi karena aku wakil osis,ada beberapa yang aku kenal.Aku juga termasuk populer di lingkungan sekolahku,di sepanjang jalan menuju ke kelasku banyak yang menyapaku.Aku terkenal karena periang,pintar,dan pasti enak di ajak ngobrol.
Di kelas aku hanya punya 2 teman yang dekat denganku,karena aku bisa membaca tingkah laku orang seperti yang dikatakan oleh lili (eps.1).Dan hanya ada 2 orang dari sekian temaku yang mau berteman dengan tulus itu yang ingin berteman denganku ,yang lainnya punya alasan beragam dekat denganku ada yang hanya ingin menyontek kepadaku,ada yang cuma numpang curhat saja
"Hai din...."sapa seorang perempuan yang suaranya tak asing ditelingaku,ya dia adalah teman dekatku salah satu dari dua temanku,dia adalah Elza Putri
"Hai ja"aku memanggilnya eja
"Din di depan ada si Lussy gak?"
"Gaada tuh"
Lussy adalah teman dekatku juga, Lussy Anita Dewi nama panjang nya. aku agak susah mendeteksinya kepribadiannya karena dia bertingkah berbeda tiap harinya.Hari awal sekolah biasa - biasa saja tak ada hal yang menarik, dan waktu pulang pun tiba, karena aku ikut organisasi Osis jadi aku sedikit sibuk,pulang sore pun sudah biasa.Aku disuruh ketua Osis untuk ke warnet dekat sekolah untuk menyiapkan laporan acara pentas seni di sekolah.
Dan waktu jalan pulang ke sekolah setelah pulang dari warnet ada seorang anak remaja laki-laki yang menggunakan jaket bewarna biru tua dengan topi hitam,dia menarik tanganku,aku takut karena aku sendirian,lalu dia menyeretku ke balik tembok gang dekat warnet.
"Kyaaa.."tap mulutku ditutupi dengan tangannya."Hoi jangan berisik diamlah"dia berbisik padaku "ka..kamu siapa?"ujarku dengan terbata - bata.
"Tak perlu tau,gak liat tuh ada preman di pos sana hah?"kali ini tidak berbisik,sambil dia menunjuk kearah situ
"Ah..iya aku liat"lalu dia mengajakku memutar jalan (tanpa berbicara namun menarik tanganku kembali)
"Eh lo sekolah dimana,?"tanyanya
"Aku sekolah di dekat sini"
"Bawa gua kesana"dia berbicara tanpa ekspresi apapun
"Mau apa?"
"Gak perlu tau"lagi - lagi dia bicara begitu lagi.
«skip»
Kami berdua sampai di sekolah....
"Dimana kantor kepseknya (KEPala SEKolah)?"
"Ada di ujung koridor sana"aku menunjuk tempatnya
"Anter gua ke sana"
"Tapi...aku masih ada tu.."kata-kata ku terputus,karena dia juga berbicara.
"Cepat anterin gua ke sana,s.e.k.a.r.a.n.g"dia seolah menekankkan kehendaknya padaku,tanpa bicara aku langsung kesana.Di dalam kantor kepsek......
Bersambung.....
※●※
Bagi yang suka boleh tekan✩,dan kalo masih ada kata-kata yang masih kurang mengerti boleh komenAda yang suka cerita fantasi?atau petualangan?
Boleh dong mampir baca di karya
Imsonzaxpow judulnya WITHOUT LIMITTERIMA KASIH
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Behind My Smile
Teen Fiction●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○ ○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○● Rahasia apa yang disembunyikan dari senyuman manis anak perempuan ini,anak yang selalu tersenyum dan bagai selalu bahagia.Apa rahasianya? Simak kelanjutannya di sini ya!! ●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○...