Altought bad things always came up to me, Lalisa is the only one who's make up my mind ^^
Anyway, jangan lupa untuk mendengarkan lagu BigBang ㅡ Haru Haru while y'all reading this fic, I'm sure issa bop 🤙🏻🤟🏻
Happy reading!
××
"Bagaimana?"
Ten menggeleng pelan, merespon pertanyaan Daehyun yang menghela nafas.
"Entah apa yang terjadi, Chan juga tak dapat dihubungi"
Pria itu menghembuskan asap rokoknya, menatap pemuda lain yang duduk bersandar pada kursi yang terletak di dalam ruangan kosong. Ia tampak berantakan, menatap hampa televisi tua yang menampilkan rekaman video dirinya dan sang kekasih saat kencan pertama mereka. Apa yang terjadi, Taehyung benar-benar tak mengerti.
Segalanya baik-baik saja, semuanya berjalan normal dan Taehyung benar-benar tak dapat memikirkan hal buruk macam apa yang telah diperbuatnya pada Lisa hingga gadis itu memperlakukannya seperti ini. Tidak hingga keduanya lost contact selama seminggu terakhir, tapi Taehyung tak pernah mengabaikannya.
Justru, Taehyung terus berusaha menghubunginya. Ia bahkan mendatangi asrama universitas gadis itu, meski pada akhirnya harus terusir karena memaksa menerobos asrama Putri. Bukan dirinya, apakah mungkin sesuatu terjadi pada gadis itu?
Ataukah... Lisa telah bosan...?
Sekarang apa yang harus Taehyung lakukan, disaat Lisa selalu menjadi alasannya masih berada di dunia ini. Taehyung tentu tahu bagaimana orang-orang meremehkan hubungan keduanya, bukan hanya karena dirinya merupakan gelandangan tatoan yang terlihat seperti preman, tapi juga karena kehidupan keduanya yang terlalu berbeda.
Lalisa adalah seorang gadis biasa yang telah menempuh pendidikan di universitas ternama, meski bukan dari keluarga kaya Raya namun ia dibesarkan dalam keluarga baik-baik yang berkecukupan. Gadis itu tak pernah memperkenalkan dirinya pada keluarganya, namun keluarga gadis itu mengetahui eksistensi seorang Kim Taehyung disisi Lisa.
Dan respon mereka? Tentu saja tak setuju, namun Lisa tak peduli.
Taehyung sangat mencintai Lisa, dan kekasih cantiknya bilang Kim Taehyung adalah pria pertama dan satu-satunya yang begitu dicintainya selain ayah dan kakak laki-lakinya. Meski begitu Taehyung tak ingin membahas kakak laki-laki Lisa, pria itu sangat membenci dirinya.
Selain karena dirinya yang berpenampilan 'bajingan' sekali ini berani mengencani adik kecilnya yang cantik, manis dan menggemaskan, Park Chanyeol pernah nyaris menjadi bulan-bulanan keempat temannya karena berani datang kemari untuk memperingatkannya agar meninggalkan Lisa.
Tapi Taehyung takkan pernah perduli, karena Taehyung tak dapat hidup tanpa Lisa. Bahkan hanya satu hari pun, Taehyung pikir dirinya mungkin akan sekarat tanpa gadis itu. Lalisa adalah poros hidupnya.
Ini bukan omong kosong, pria yang hidup dijalanan itu pernah merasa begitu depresi. Selain karena dirinya yang terjerat narkoba, dunia yang semakin kejam membuatnya kehilangan harapan hidup. Dan ya, Taehyung melakukan hal yang sama seperti yang orang putus asa lainnya lakukan. Berdiri di atas pagar pembatas sungai Han, nyaris melompat kedalam sana jika saja seorang gadis dengan poni lucu dan pipi bulat itu tak menahannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
♪ 하루 하루 (One Day) [END]
FanficA new TaeLice songfic from one of BigBang's legendary song ㅡ Haru Haru