Mohon maaf ya kalau semakin ke sini, isi ketikan gua makin kagak bermutu.
Wks.
So! Facebook. Ah, ga asing lagi kalau ini. Kedua orang tua gua pengguna setia Facebook. Bahkan sampai punya tas asli dari Facebook. Hm.
Padahal gua udah ga tertarik lagi sama Facebook, hehehe.
Facebook punya banyak keunggulan nih. Kalau lu mau sign up di suatu laman atau aplikasi, biasanya lu akan terbantu dengan adanya tombol Sign Up With Facebook. Memang belakangan Twitter juga mulai merambah untuk model kayak begini, tapi ga bisa dipungkiri nih, Facebook ga terkalahkan.
Gua punya buku tentang Mark Zuckerberg. Entah mau dikategorikan biografi atau gimana, udah lah. Bagus banget sih kalau menurut gua. Isinya sebagian besar menjabarkan tentang Facebook dan bagaimana Zuckerberg membangunnya, mulai dari 0 sampai sekarang. Sejak saat itu, gua ga jadi 'ga suka' sama Facebook, tapi cukup 'ga tertarik'. Hehe.
Gua udah lama ga buka Facebook karena gua memutuskan untuk ga aktif lagi di sana. Sorry kalau bahasan tentang Facebook minim banget.
Dari yang gua intip di Facebook mami, sekarang Facebook juga punya 'insta storey'-nya sendiri.
Facebook juga makin rapi desainnya.
Games juga masih ada, bahkan beberapa sekarang udah dijadikan aplikasi.
Sekarang pun ada Facebook Lite yang lebih ringan (yang gua ga tahu apa-apa) dan Messenger, di mana lu cuman bisa bertukar pesan.
Di Facebook, lu juga bisa membuat 'memory' setiap tahunnya, entah itu memory ulang tahun atau kisah perjalan selama berada di Facebook (?).
Facebook juga udah ga membatasi jumlah teman. Kalau dulu zaman gua SD, Facebook cuman bisa menampung maksimal 1000 teman, ga lebih. Kalau kurang sih, boleh banget, hehe.
Di Facebook juga bisa melakukan live stream. Gua pernah bantu papi buat live stream pas dulu ada acara keagamaan gitu. Udah lupa gua siapa aja pengisi acaranya.
Kalau ga salah, di Facebook sekarang ada fitur translate oleh Bing. Udah lama sih sebenarnya, tapi mulai ada semenjak gua memutuskan untuk ga aktif lagi.
Oh ya! Yang paling unik dari Facebook, lu bisa turut berkonstribusi untuk memajukan penerjemahannya. Gua dulu pernah iseng coba. Eh, betulan untuk membantu Facebook. Memang Mark Zuckerberg cerdas lah memanfaatkan Facebook.
Kalau lu yang lagi baca, masih aktif di Facebook? Kalau masih, cuman pengen bilang, jangan buka profile gua, apalagi add. Wks.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serba Sepuluh session 2
Non-FictionALRIGHT! Balek lagi ama gue di session 2~ Gayaan, wkwk. Ok, pokoknya selamat bergaje ria sama gue di sini. Karena seperti di buku sebelumnya, gue bakal kasih 10 aneka ragam apa aja itu buat lo semua. Let's proceed! *** #1 - gajebo [240419] #1 - sepu...