Chaper 2

13 5 0
                                    

Tettttttt Tettttt Tettttttt

Bel sekolah berbunyi, tanda semua siswa siswi harus masuk kelas,Semua Guru Memasuki kelas nya masing masing.

Bu Ai,Selaku wali kelas 12 IPA-A memasuki kelas IPA-A.

"Pagi Anak-Anak"
sapa bu ai kepada semua murid.

"pagi buuuuu".
Serentak pun mereka menjawab nya.

"hari ini kalian akan kedatangan teman baru" lanjut bu Ai.

"cantik gak bu" terdengar suara Gio Dari Ujung Sana.

Semua mata pum tertuju kepada Gio,Gio?Ada Yang Tau Gio Siapa,Haha hanyar autor yang tau.
Gio adalah salah satu anak murid SMA Harapan 1,Gio anak kelas 12 IPA-A,terkenal dengan ke playboyan nya,cewek- cewek tertarik kepada nya karna dia itu pintar, mungkin kalau ogeb gak ada yang mau sama dia.

Aissss kenapa malah bahas gio ya.

"Silahkan masuk dis" Suruh bu ae.

Adisti pun masuk,Adisti kaget melihat salah satu cowok yang duduk di jeret an terdepan.

"dia....."

"Perkenalkan Saya Adisti Dianta,Kalian bisa panggil Adisti atau Adis,saya pindahan dari sekolah SMA Taruna Bakti."

Belum sempat bu ai untuk menyuruh Adisti Perkenalan,Cewek itu sudah memperkenal kn Diri nya di hadapan semua murid anak kls 12 IPA-A

Selesai sudah Adisti memperkenalkan diri nya kemudian bu ae memyuruh Adisti duduk di salah satu bangku kosong.

"Adisti,Kamu bisa duduk di bangku itu"Bu ai sambil menunjuk bangku kosong yang ada di samping kayla Natania.

"iya bu"Adisti mengiya kan.

Adisti bejalan menuju bangku itu.

"hay nama aku Kayla Natanian, kamu bisa panggil aku Kayla" Kayla meulurkan tangan nya.

"Adisti Dianta" adisti menyalami tangan Kayla.
"udah tau kok kamu tadi udah bilang di bepan"Kayla terkekeh kecil

"duduk" lanjut Kayla

Adisti pun menaruh tas nya kemudian duduk di samping Kayla.

"Ibu Permisi dlu ya" Ucap bu ai selaku wali kelas12  IPA-A.

Bu Ai pergi meninggal kan kelas 12 IPA-A,Serentak pun murid bersorak gembira.

Kalian tau knp??

Karna mereka bisa leluasa berkenalan dengan anak baru yang bernama Adisti Dianta Itu.

"kenapa lo bisa pindah kesini?" Tanya Kayla,  mereka berjalan menuju kantin.

"Biasa.  Gara gara banyak masalah. "

"ooh. Yaudah lo pengen pesen apa? " mereka sudah sampai dikantin.

"Nasi goreng aja deh"

"Minumnya?"

"Samain aja kek lo"

Kayla berlalu pergi memesan makanan meninggalkan Adisti duduk sendiri dikantin.

Perasaan Adisti tak karuan,  ia merasa diperhatikan sedari tadi.

Siapa kh dia......

###

Yang bisa jawab dan jawaban nya bener nanti autor follow.

Love You❤

I HATE BUT LOVE💘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang