taruhan

1.3K 145 9
                                    

"gue taruhan kalo yuna sama jaehyun gabakal pacaran."ucap perempuan imut bernama yerin itu.

"bayarannya apa dulu bosq?"tanya temannya yang bernama sinb.

"gua beliin tiket nonton konsernya inul dah."

"ogah amat gua."

"gua traktir mie ayam sebulan"taruhnya.

"cacingan gua yang ada makan mie ayam tiap hari."

"banyak banget si mau lu nyet,pan tinggal taruhan doang"

"traktir makan gua sebulan di kantin,kalo yuna ga pacaran sama jaehyun. Gua yang traktir lu,deal?"

"deal"ucap mereka sambil berjabat tangan,bodohnya mereka berjabat tangan didepan orang yang di taruhkan.

Yang ditaruhkan sedari tadi hanya diam kebingungan."lu pada maksudnya apadah?"tanyanya polos.

"iseng doang kok."alibi yerin.

"galucu anjing taruhan begituan."marahnya,yang malah membuat yerin dan sinb saling tatapan dan tertawa.

"heh dugong,lu takut gua menghambat masa pdkt lu sama jaehyun cuma gara gara taruhan.enggak lah,is not my style"ucap yerin yang dibalas anggukan oleh sinb.

Yuna mendengar jawaban itu menghela nafas lega,ternyata temannya itu tidak bermaksud untuk menghambat pendekatannya dengan jaehyun.

"lagian juga ga diganggu elu tetep ditolak,wkwk"

"anjing."

Bel pulang sekolah baru saja berbunyi,menandakan  bahwa murid murid diperkenankan untuk pulang menuju rumah masing masing.

Sama halnya dengan gadis manis yang bernama choi yuna itu,namun terlihat wajahnya yang kebingungan bercampur khawatir.

Ia terilihat sedang mencari cari seseorang.

"woi!"terdengar suara yang mengagetkannya,siapa lagi jika bukan ulah yerin dan sinb.

"apasi,udah sono balik, emak nyariin"usirnya kepada kedua saudara yang tidak kembar tersebut.

"nyari apa lu?"tanya yerin.

"nyari jangkrik kali.."ucap sinb

"bukan bege,nyari jodoh dia"balas yerin dan kemudian mereka tertawa kencang bersama,laknat memang.

"udah?"

"Beloooom"ucap keduanya kemudian lari bersama sambil tertawa,dalam hati yuna sudah menyumpahkan bahwa kedua saudara itu mendapat karma.

"bocah ngapa yak?"tanya yuna pada dirinya sendiri.

Saat yuna berbalik belakang,ternyata sedari tadi terdapat seseorang yang menunggunya dari belakang,dengan muka yang datar.

"eh,jaehyun"ucapnya nyengir.

"minggir."

"mau pulang?"tanya nya,yang tidak kunjung dapat jawaban.

"mau pulang?"tanyanya sekali lagi.

"menurut lo?"

"hehe,santai kali.mau bareng gak?"

"gausah."ucapnya kemudian pergi.

"JAEHYUNNN,PERCAYALAH BAHWA SUATU SAAT AKU AKAN DUDUK DI MOTOR GANTENG KAMU HEHEHE"teriak yuna dari belakang,ia sengaja menaikkan volume suaranya agar jaehyun yang sudah jauh darinya dapat mendengar.

Laki laki itu tetap melanjutkan perjalanannya tanpa menghiraukan suara perempuan dibelakangnya.

"bodoh"

"bodoh"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
When I love fool.1 | Jaehyun • YujuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang