kamu siapa?

1.7K 71 1
                                    

Pagi hari jam 06.30 alaram di hp fatim berbunyi. Fatim yang tadinya tertidur langsung mematikan alaram di hpnya. "mati gw telat" fatim langsung berlari kekamar mandi dan langsung memakai seragam sekolahnya. "fatim cepat sarapan" teriak mama fatim. "sabar ma" jawab fatim. Fatim langsung turun dan pergi sekolah tampa berpamitan. "fatim sarapan dulu" kata mama fatim "enggak mau fatim udh telat" teriak fatim dan langsung pergi mengunakan motor besarnya yang berwarna merah

Sesampainya di sekolah ternyata pagar sekolah telah tutup
"mati deh gw gimana mau masuk ni"
Ucap fatim sambil menggaruk kepalanya yg tidak gatal. Tiba2 ada yg memengang pundak fatim dari belakang. "eh ayam rumah aku meletup" kaget fatim. "lo lihat gw kayak lihat setan aja" ucap anak cowok itu. "ya lo nya ngagetin gw" ucap fatim sebel. "lo mau masuk nggak? "ucap anak itu. "ya maulah" jawab fatim. "yaudah ayo ikut gw"ajaknya. "kagak gw enggak mau"tolak fatim. "lah kok enggak mau? Udh ikut gw sekarang" menarik tangan fatim.

Mereka pun sampai di pintu belakang sekolah "lo ngapain bawa gw ke sini" tanya fatim. "udh diam aja" ucapnya anak itu. Anak itu langsung mengeluarkan sebuah kunci. "kunci apaan tu? " tanya fatim. "apa cewek memang cerewet banget ya? " ucap anak itu kesal. Fatim hanya diam dan melihat anak itu membuka pintu. "ayo masuk" ucap anak itu. Fatim hanya mengikuti.

"eh lo fatim kan?" tanya anak cowok itu. "iya gw fatim napa?" tanya fatim
"nah kan gw udh bantu lo sekarang lo harus mau ngabulin 1 permintaan gw" minta anak itu. "lo kira gw jin apa ngabulin permintaan org" ucap fatim.
"iya gw tau lo bukan jin tapi please kabulin ya" ucapnya. "iya deh iya emangnya apa?" tanya fatim. "gw mau foto sama lo" ucapnya. Fatim tertawa mendengar ucapan anak itu. "wah udh kayak artis aja gw diminta foto" ucap fatim. "yaelah siapa yg bilang lagian gw minta foto sama lo bukan karena gw ngefans sama lo" ucapnya kesal. "terus ngapain?" tanya fatim. "ada deh" ucapnya sambil mengeluarkan hp. "ini lo yg pegang hpnya" memberikan hpnya ke fatim. "yaudah ayo" dan mereka langsung berfoto. "ini hp lo" mengembalikan hp cowok itu. "nama lo siapa sih?" tanya fatim. "nama gw....."
.
.
.
.
.
.
Ayo siapa nama cowok itu??
.
Apa itu saaih?
.
.
Baca terus ya lanjutannya
.
.
.
.
.
Next?????

bad girls VS bad boysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang