Bab 4 : Bertemu Teman Baru

64 8 10
                                    

Kini sudah terhitung satu minggu Hyera resmi menjadi babu Mingyu. Seminggu pula Hyera terkadang harus menahan emosi dan amarahnya kepada Mingyu. Setelah kejadian di taman belakang sekolah, entah kenapa sifat Mingyu mulai berubah. Ia lebih keras kepada Hyera dan sering sekali memberi Hyera pekerjaan bertubi - tubi.

Seperti sekarang, Hyera hampir saja telat untuk memasuki kelasnya karena berurusan dengan Mingyu terlebih dahulu.

*hosh hosh hosh* Hyera mengatur napasnya sehabis lari dan langsung duduk di bangkunya.

"Waduh, kok baru dateng lu. Untung aja gurunya blom dateng Hye. Nih minum dulu" kata Hoshi sambil memberi Hyera air mineral.

"Iyaa untung banget. " Seokmin menambahkan.

"Semua gegara Mingyu tuh! masih pagi udah nyuruh gw yang aneh aneh." keluh Hyera yang masih mengatur napasnya.

Belum Hoshi menjawab pembicaraan Hyera, pintu kelas tiba - tiba terbuka dan Joshua saenim masuk ke ruangan kelas diikuti seorang murid baru dibelakangnya.

"Wihh siapa tuh cakep banget" celetuk Seokmin

"kayaknya dari luar negeri deh"

"tatapannya mantul"

Dan kelas pun langsung menjadi rusuh membicarakan murid baru yang masuk ke kelas mereka.

"Good Morning, Class." salam saenim

"Good Morning Sir" jawab murid - murid

"So today, you have new student in your class. She is a Student Exchange. Can you introduce yourself, chel?"

"Yes Mr. So, my name is Scoot Rachel. You can call me Rachel. Im from Netherland and im an Exchange Student. Nice to meet you all" kata Rachel lalu membungkukan badannya.

"Nice to meet you too Rachel" jawab mereka kompak.

"You can sit beside Seokmin, Rachel. the one male sit alone on behind"

"Ok, sir."

"Nah pasti si Seokmin mati kutu tuh, kagak bisa bahasa dia" kata Hyera

"Dih sok tau, gw kan jago bahasa inggris" jawab Seokmin.

"Halah, lu bahasa inggrisnya 20 aja twoteen Seok" timpal Hoshi

"heh gk usah diingetin kejadian itu" Malu Seokmin

"H-hi, my name is Seokmin." Canggung Seokmin menyapa Rachel

"Hi Seokmin, im Rachel. Pakai bahasa biasa aja gapapa kok, aku ngerti sedikit."

"Nah gitu dong dari tadi. Akhirnya gk usah muter otak buat mikirin percakapan" lega Seokmin.

"Yeuu sa ae kuda." Celetuk Hoshi

"Sut, diam kamu. Bilang aja iri gk bisa duduk sama cecan kan?"

"Sebelah gw jga cecan ya, sorry - sorry aja nih."

Rachel pun yang mendengar percakapan mereka hanya tersenyum saja.

"Oh, hai. Namaku Hyera, Choi Hyera. panggil aja Hye atau Hyera atau Era. Di sebelah ku namanya Kwon Soonyoung. Panggil dia Hoshi atau Hamster karena dia lucu kayak hamster." kata Hyera sambil mengulurkan tangannya

"Hai Hyera, Hai Soon..young(?), aku Rachel. Semoga kita bisa menjadi teman baik." Rachel menggapai uluran tangan Hyera dan mereka bersalaman.

"Tentu." Hyera tersenyum

"Panggil aku Hoshi saja, oke?" Kata Hoshi karena menyadari Rachel susah menyebut nama aslinya

"Oke, Hoshi." jawab Rachel.

 𝕋 𝔼 ℝ 𝕎 𝕌 𝕁 𝕌 𝔻 || Kim Mingyu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang