Bab 2 : Gara - gara ToD

49 8 0
                                    

Hyera melamun, Ia sedang duduk di bangku penonton lapangan basket sekolahnya sambil memikirkan Dare permainan yang dia dapat dari kedua sahabatnya itu.

'Hah, Mereka berdua emang minta di jitak kepalanya' batin Hyera yang masih kesal dengan kedua sahabatnya itu.

Hyera yang sedari tadi memperhatikan Seokmin yang sedang mendribble bola -Dan juga sambil melamun- tiba - tiba dikejutkan oleh Mingyu yang sudah berdiri di depannya. Dan mulai mengeluarkan suaranya

"Kata Seokmin, lu ada perlu ama gw." Mingyu To The Point.

"Eh?" kata Hyera yang masih belum sadar.

"ada gk?" balas Mingyu dengan muka sinisnya

Hyera pun mengedarkan pandangannya mencari Seokmin, kemudian ia membaca ekspresi Seokmin yang seperti menunjukkan 'jalankan darenya sekarang'

Hyera menghela nafas kecil. Kemudian ia pun melihat Mingyu yg masih berdiri di depannya dengan tatapan sinis.

"Iya. Gw ada perlu sama lu. Tapi gk disini" Kata Hyera.

"Hm, jgn lama. Gw sibuk"

Kalian berdua pun pergi keluar dari area lapangan bola basket dan berhenti di lorong sekolah yang sepi.

💎💎

"Trus. Mau lu apa?" Nada Mingyu yang berubah dingin.

"Eum.. Jadi gini.. Aduhh gimana ya ngejelasinnya" Frustasi Hye.

"Cepet Atau gw pergi"

"Eh jgn dong. Gini, gw suka sama lu. Lu mau gak jadi pacar gw?" Kata itu pun berhasil Hyera keluarkan dari mulutnya yang langsung to the point tanpa berbasa basi terlebih dahulu.

"Lu ada perlu sama gw cuman buat ngomong itu doang?" Kata Mingyu sambil mengerutkan keningnya

"Yaa iya. Emangnya kenapa?"

"Buang waktu." Balas Mingyu singkat. Mingyu pun hendak melangkahkan kakinya pergi dari lorong tersebut namun ditahan oleh Hyera.

"Jangan pergi dulu dong. Kan lu blom jawab pernyataan gw, Gyu"

"Penting emg?"

"Ya penting lah. Digantung tuh gak enak tau." Jawb Hyera yang mengandung sedikit unsur curhat.

"jadi, lu mau atau engga jadi pacar gw?" Lanjut Hyera

'kayaknya ni anak klo gw kasih sedikit permainan bakal seru.' batin mingyu

"Hm? Boleh. Tapi ada syaratnya" kata Mingyu sambil sedikit menyeringai.

"apa syaratnya?" Bingung Hye

" Gampang aja. lu jadi pacar gw sekaligus jadi babu gw."

"HAH?!" Kaget Hyera. Ia benar - benar tidak menyangka Mingyu akan memberi syarat seperti itu.

"Jadi, gw pacar lu atau babu lu?" Lanjut Hyera memastikan

"Gimana kalau babu yang berkedok pacar? Status pacaran, tapi aslinya lu babu gw." Jawab Mingyu dengan tenang.

"Tapi kenapa Statusnya pacaran?" Hye tak habis pikir

 𝕋 𝔼 ℝ 𝕎 𝕌 𝕁 𝕌 𝔻 || Kim Mingyu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang