Semenjak Hyera putus dan tidak menjadi babu Mingyu lagi, atensinya bertemu dengan Mingyu bukannya berkurang justru semakin bertambah.
Entah itu di lorong kelas, kantin, lapangan, perpustakaan atau tempat lainnya. Ia sering melihat Mingyu sendiri atau bersama dengan Wonwoo.
Tapi ia tidak ambil pusing, asalkan Mingyu tidak mengganggunya lagi dan ada Hoshi atau Dokyeom bersamanya, itu sudah lebih dari cukup.
"Gua jadi capek sendiri ngeliat Mingyu mulu. Perasaan pas dia jadi pacar Hyera gak sesering ini dah." Kata Hoshi sambil memakan Baksonya.
"Gak jelas lo. Yang dulu jalanin pacaran Hyera, lo yang pusing" timpal Dokyeom
"Ya makannya itu kan gua bilang, gua capek sendiri. Kayak dia sengaja caper tau gak sih."
Hyera pun yang dibicarakan hanya diam saja melihat tingkah laku dua sahabatnya.
"Bisa sih bisa. Si Mingyu juga pernah beberapa kali ngobrol atau deketin Hyera pas udah putus."
"BENERAN LO?! KOK GAK PERNAH BILANG KE GUA SIH." Teriak Hoshi sampai hampir seisi kantin memperhatikannya.
*duk duk
Hyera menjitak kepala Hoshi.
"Kebiasaan deh ya, kalian kalau cerita dah kayak emak emak arisan. Malu itu diliatin satu kantin" kata Hyera.
"Hehehe ya maap. Refleks kagetnya gini." Cengir Hoshi.
"Dah lah. Gua gk mempermasalahin Mingyu gimana - gimana ama gua sekarang. Yang penting dia enggak berbuat seenaknya sama gua atau lo pada. Gua udah tenang."
"Walaupun dia ngedeketin lo lagi karena dia beneran suka ama lo?" Tanya Dokyeom.
Hyera mengangguk.
"Liat aja. Cowok kayak dia mana serius sama satu perempuan. Semuanya fake."
💎💎
"Ra! Ayo latihan. Anak - anak udah nunggu. Semangat banget kayaknya mereka buat Pensi"
Hoshi menghampiri Hyera yang sedang disibukkan oleh piket kelas mingguannya.
"Iya bentar lagi selesai kok. Duluan deh, gua abis ini mau ganti baju dulu"
"Oke. Jangan lama - lama."
Tim Dance Hyera dan Hoshi ditunjuk untuk menampilkan pensi yang akan diadakan oleh sekolah.
Sedangkan Dokyeom, ia telah pergi lebih awal karena ia mengambil dua ekskul yaitu Basket dan Padus. Di Padus ia ditunjuk juga untuk menampilkan Pensi.
Di tim Basketnya juga, mereka akan mengadakan Turnamen bersama sekolah lain yang selang waktunya sedikit mepet dengan Pensi.
Makanya Dokyeom akhir - akhir ini sangat sibuk dan jarang bersama dengan Hoshi dan Hyera.
Ah, Mingyu juga pastinya sibuk dengan tim basketnya. Wajar, ia kan ketua.
"Hoshi jangan kecepetan, samain sama beat lagunya. Dibagian ini jangan over power tapi lebih nunjukkin ekspresi. Kamu juga yang belakang nya Hoshi jangan terlalu belakang banget."
Yap. Inilah Hyera ketika sedang latihan Dance. Aura sebagai penasihatnya sangat mendominasi.
"Oiya lupa, Makasih Ra. Lo juga di bagian sebelum ini nge wave dulu baru dah tuh." Jawab Hoshi.
"Oh ketinggalan satu gerakan ya? Oke deh." Katamu.
Hyera dan yang lainnya pun mulai berlatih kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕋 𝔼 ℝ 𝕎 𝕌 𝕁 𝕌 𝔻 || Kim Mingyu
De Todo" Gua suka sama lo. Lo mau gak jadi pacar gua?" -Hyera "Hm? Boleh. Tapi ada syaratnya." -Mingyu "apa syaratnya?" -Hyera " lo jadi pacar gua, sekaligus jadi babu gua." -Mingyu "HAH?!" - Hyera Mimpinya Terwujud. namun, kenapa sangat berbeda? Warn: OOC...