Banyak orang bilang punya saudara cowo itu enak, tapi itu semua engga berlaku buat Chaeyeon. Gadis itu malah ingin ngehibahin saudara cowo nya ke masjid terdekat, lumayan biar jadi marbot sekalian disana. Chaeyeon udah sering dibuat darah tinggi oleh tingkah laku saudaranya yang kelewat absurd, misalnya dia sudah capek-capek bersihin rumah eh saudaranya dateng-dateng main berantakin aja, minjem duit tapi engga dibalikin sampe sekarang—saat ditagih, mereka pasti bilang "aelah masa ke abang sendiri pelit sih!" kan masalahnya itu uang buat beli album idolanya :(
Chaeyeon itu sebenernya udah bilang ke ayah, kalau dia mau tinggal sendiri aja tapi ayahnya engga ngijinin mengingat Chaeyeon adalah anak cewe satu-satunya, ayah engga mau terjadi apa-apa sama princess kesayangannya. Ayahnya itu orang sibuk yang sering ngelakuin perjalanan keluar negeri—buat kerjaan bukan buat jalan-jalan. Saking jarangnya pulang, kehadiran ayah di rumah bisa dihitung jari. Dan bunda, sebagai istri yang baik ya harus ikut suaminya kemanapun dia pergi. Bunda pikir, anak-anaknya sudah gede makanya sering ditinggal seenak jidat.
Lagian Chaeyeon heran tuh, ayah sama bundanya kok engga bosen bikin anak, mana jaraknya mepet-mepet lagi. Bunda engga capek apa brojolin 7 anak, saat ditanya bundanya jawab kalau ayahnya itu pengen banget punya anak cewe soalnya lima anaknya udah cowo dan akhirnya berhasil dengan lahirnya Chaeyeon. Eh setelah Chaeyeon umur setahun, ternyata bunda kebobolan dan hamil lagi. Habis itu bunda pun memaksa ayah untuk ngelakuin KB permanen karena bunda ngerasa umurnya udah tua dan engga sanggup buat hamil dan lahiran lagi.
Selain itu, Chaeyeon juga punya kakak angkat. Kakak angkat nya itu anak dari paman Chaeyeon yang sudah meninggal, Ayah Chaeyeon yang merasa tidak tega akhirnya mengangkat sang keponakan jadi anak. Bahkan nama dia sudah masuk di dalam KK Abiputra. Hm Chaeyeon berasa kayak Snow White & Seven Dwa—eh bukan dwarf ding tapi giant mengingat saudara-saudaranya setinggi tiang.
*
*
*
Yuk kenalan sama abang dan adik nya Chaeyeon (ɔˇ³ˇ)ɔ
Kakak pertama, namanya Dongho Alvaro Abiputra. Jangan tertipu sama wajah sangarnya karena sebenarnya Dongho itu soft banget. Bahasa kerennya sih badan sekuriti hati helo kiti. Bahkan engga jarang Chaeyeon sering ngebully Dongho, gadis itu suka lupa kalau Dongho adalah kakak tertua di keluarga Abiputra. Lagian mana ada sih cowo kekar bertato tapi suka ngoleksi hal-hal yang berbau disney princess, kalau bukan Dongho.
Dongho seharusnya udah lulus kuliah, tapi karena dia sibuk sama band nya—apalagi dia ada di posisi vokal sekaligus leader—ditambah males ngerjain skripsi, akhirnya kuliah dia molor. Padahal papa udah sering nyuruh anak sulungnya itu buat nyelesain skripsinya biar bisa bantu papa di perusahaan.
Status : jomblo, padahal banyak yang naksir yang dia. Mulai dari gadis, janda beranak tiga, perjaka, bahkan duda. Cuma ya gitu Dongho belum nemu seseorang yang berhasil menarik perhatian dia, ceilah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chaeyeon's Brother
FanfictionChaeyeon menjadi saksi kisah cinta ketujuh saudara laki-lakinya yang 'sableng' engga ketulungan YAOI ! NON BAKU ! AU LOKAL ! (MUNGKIN DI DALAM BOOK INI ADA SESUATU YANG ENGGA BISA KALIAN TERIMA, JADI AKU MOHON KALAU KALIAN ENGGA SUKA YA JANGAN DI...