Dongho gabut di rumah dan bikin dia berakhir duduk di kursi yang ada di ruang latihan ekskul dance di sekolah Chaeyeon. Tentu saja kehadirannya bikin sebagian besar temen-temen cewe Chaeyeon memekik histeris—kagum sama ketampanan dan badan keker Dongho.
"Chaey!! Abang lu udah punya pacar?"
"Minta id line atau no wa abang lu dong!"
"Tipe cewe favoritnya kayak gimana?"
"Abang lu ganteng banget, Chaey! Gua jatuh cinta pada pandangan pertama sama abang lu!"
Chaeyeon cuma menghela nafas males. Temen-temennya ini emang engga bisa liat cowo ganteng. Sedangkan Dongho senyum-senyum—tebar pesona—bikin cewe di ruangan itu teriak-teriak engga jelas.
Tapi hal itu engga terjadi begitu lama, karena ada sesorang cowo yang masuk ke dalam ruangan itu. Chaeyeon mengerutkan keningnya karena melihat wajah baru. Biasanya kan Minho yang mengajar tapi ini kenapa malah orang baru yang dateng.
Melihat wajah bingung di semua penghuni ruangan itu, membuat cowo itu tersenyum maklum.
"Selamat sore semuanya! Kalian pasti bingung ya siapa saya dan kenapa saya datang kesini?"
Semuanya reflek ngangguk.
"Nama saya Jonghyun Daniswara Anargya. Kalian bisa manggil saya kak jonghyun, bang jonghyun, mas jonghyun asal jangan pak ya? saya masih muda soalnya. Saya tutor dance kalian sementara soalnya Minho lagi ada urusan di luar kota selama sebulan".
Chaeyeon ngangguk-ngangguk. Jadi selama sebulan ini, dia bakal bebas dari tugas ngintilin Minho. Kasian Woojin engga dapat asupan selama sebulan hahahahaha
Chaeyeon ngakak dalam hati.
"Cukup perkenalannya ya? Sekarang kita mulai latihannya aja. Karena ini pertemuan pertama saya dengan kalian, saya akan mengajar dance yang gampang dulu. Bagaimana kalau kita nge dance lagunya Sistar 19 yang Ma Boy?"
"Siap kak jonghyun!!" jawab semuanya serempak.
Jonghyun pun menyalakan musiknya. Dan mulailah terdengar suara Hyorin dan Bora. Ia pun mulai menggerakkan badannya mengikuti irama lagu. Sudah tiba di chorus lagu itu artinya ia harus melakukan body wave.
(kayak gini...)
Saat Jonghyun fokus melakukan body wave, tiba-tiba aja terdengar suara gedubrak dari pinggir ruangan. Tentu aja semuanya kaget dan langsung menuju asal suara. Dan Chaeyeon langsung membulatkan matanya, lalu ia berlari ke pinggir ruangan tempat dimana abangnya pingsan.
Iya, ternyata suara gedubrak itu suara badan Dongho yang jatuh ke lantai :'))
Semuanya langsung mengerumuni Dongho, engga terkecuali Jonghyun. Dia juga ikutan panik meski engga kenal sama Dongho. Gimana engga panik lihat seseorang yang pingsan di depan mata sendiri.
"Bang Dongho!! Bang, bangun bang!" Chaeyeon menepuk pipi pelan pipi abang pertamanya itu.
"Chaey! Kayaknya abang lu kudu dibawa ke rumah sakit deh! Liat noh idungnya sampe ngeluarin darah gitu! mana banyak pula!" ujar salah seorang temennya.
Chaeyeon jadi bingung padahal tadi abangnya ini baik-baik saja tapi kenapa tiba-tiba pingsan pake acara mimisan lagi.
"Ya udah—saya bawa mobil, ayo saya antar ke rumah sakit. Chaeyeon ikut saya, yang lainnya tetap disini sampai saya kembali!" ujar Jonghyun lalu membopong badan Dongho, rada susah sih mengingat badan Dongho jauh lebih besar daripada badan Jonghyun.
Dengan susah payah, akhirinya mereka tiba di mobil Jonghyun. Chaeyeon mutusin buat duduk di belakang nemenin Dongho.
"Kak Jonghyun, boleh minta tisu nya engga?" tanya Chaeyeon saat ngeliat tisu di mobil Jonghyun.
"Boleh, ambil saja".
"Terima kasih" ujar Chaeyeon langsung ngambil tisu 4 lembar, lalu diusapnya darah di hidung Dongho dengan tisu.
Saat sedang sibuk ngusapin darah di hidung sang abang, Chaeyeon denger Dongho ngegumamin sesuatu. Ia pun menatap Dongho heran, lalu dia mendekatkan telinganya ke bibir Dongho.
"....jo-jonghyun—bo-body...wave....."
HA?
Otak Chaeyeon yang engga bego bego amat, langsung ngeh.
Jadi, abangnya pingsan dan mimisan gara-gara liat Jonghyun ngelakuin body wave?!
Gadis itu langsung tepok jidat, Chaeyeon pengen nangis rasanya punya abang engga ada yang bener.
"Chaey! Kakakmu udah sadar? Apakah dia ingin sesuatu?" tanya Jonghyun sambil fokus nyetir.
"Engga kak! Hm kak, engga usah ke rumah sakit deh! Antarkan kami ke rumah saja" ujar Chaeyeon, bisa makin malu ntar kalau ke rumah sakit dan Jonghyun tau semuanya.
"Lho kenapa?"
"Engga apa-apa kak! Bang Dongho baik-baik aja, engga usah dibawa ke rumah sakit".
"Yakin nih?"
"Iya kak! "
Chaeyeon ngerasa keluar kandang buaya masuk kandang macan. Ia yakin Dongho bakal nyuruh dirinya ngintilin Jonghyun -____-
Padahal ia udah seneng soalnya engga usah ngintilin Minho buat Woojin.
"Ayah, mengapa aku mempunyai saudara absurd gini" :(
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Chaeyeon's Brother
FanfictionChaeyeon menjadi saksi kisah cinta ketujuh saudara laki-lakinya yang 'sableng' engga ketulungan YAOI ! NON BAKU ! AU LOKAL ! (MUNGKIN DI DALAM BOOK INI ADA SESUATU YANG ENGGA BISA KALIAN TERIMA, JADI AKU MOHON KALAU KALIAN ENGGA SUKA YA JANGAN DI...