Yoonbin itu enigma. Dia ga jelas. Penuh teka teki. Bikin Yeongyu sebel. Kesel sama Yoonbin.
Mereka deket udah sekitar dua bulanan. Dan selama dua bulan itu, Yoonbin bener bener nge-treat Yeongyu dengan baik. Boyfriend material banget. Berani sumpah.
Tapi akhir akhir ini Yoonbin berubah. Dia jadi agak beda. Sering ngelamun kalo di ajak ngomong. Pandangannya juga sering kosong. Parahnya lagi, dia jadi sering salah sebut nama Yeongyu jadi Jihoon.
Yeongyu jadi kepikiran. Yoonbin sebenernya serius ga sih sama dia?. Dia jadi takut buat ngasih hatinya ke Yoonbin. Padahal udah terlanjur sayang :(
Udah dua bulan Yeongyu nunggu, Yoonbin kayak gaada niatan buat ngasih status. Dan sekarang, Yoonbinnya keliatan meragukan. Yeongyu mau modar aja rasanya.
Sekarang udah jam istirahat, Yeongyu niatnya mau ke kantin terus bawa makanannya ke kelas. Tapi matanya ga sengaja liat Yoonbin lagi ngobrol berdua sama seorang cowo. Lebih pendek dari Yoonbin tapi lebih tinggi kalo di bandingin sama si boncel Yeongyu. Mereka keliatan mesra di mata Yeongyu.
Dia gabisa denger apa yang mereka bicarain, tapi ngeliat itu cowo bisa dengan gampangnya gandeng lengan Yoonbin bikin Yeongyu galau. Pengen nangis, marah, ngamuk sambil nyawer depan Yoonbin, tapi dia siapa? Cuma sendal jepit. Gaada hak.
Pas jam pulang sekolah, Yoonbin tetep nungguin Yeongyu buat pulang bareng. Tapi Yeongyu udah overthink ke segala arah. Dia jadi ga semangat liat Yoonbin. Padahal biasanya udah pasang senyum lucu kalo liat Yoonbin stand by depan kelasnya.
"Kenapa? Kok lesu?"
Kak Yoonbinnya gantung, bikin aku galau.
"Hehe, gapapa. Ayo pulang"
Yoonbin sadar, ada yang beda dari Yeongyu hari ini. Yeongyu emang pendiem, tapi bukan orang yang canggung.
Sesampainya di rumah Yeongyu, Yeongyu turun dari motor Yoonbin dan nyodorin helm yang dia pake sambil bilang makasih.
Yoonbin ga langsung pergi dari rumah Yeongyu. Dia diem diatas motornya sambil ngeliatin Yeongyu yang keliatan ragu buat ngomong.
"Mau ngomong apa, dek?"
Yeongyu nya cuma diem sambil milin tali tas sekolahnya. Mukanya sedih dan itu bikin Yoonbin mikir hal-hal buruk. Berasa mau di putusin padahal pacaran aja belum.
"Kak Yoonbin, maaf ya. Mulai besok gausah anter jemput aku lagi. Anggap aja kita ga pernah kenal"
Yoonbin tertohok.
---
Ini apa ya? Kok sampis?