Pagi hari; pukul 07.00, selepas di antar pacar baru yang kemarin masih seseorang berstatus kakel.
"JEONGUUUUUUUUUU". Yeongyu dengan teriakan di pagi hari. Menyebalkan, tapi Yeongyu lucu jadi di termaafkan.
"Apasih?! Masih pagi tau!", tapi ga berlaku buat Jeongwoo, maaf.
Yeongyu cemberut. Sebentar, soalnya ga lama kemudian senyum shining-nya muncul lagi.
"Kemarin aku di tembak sama kak Yoonbin"
Jeongwoo yang awalnya sibuk ngerjain pr jadi nengok. Matanya natap tajem. Takut temennya cuma halu. "Kok bisa?", tanyanya skeptis. Jelas lah, ragu. Orang kemaren masih marahan.
"Bisa, kok. Ini buktinya jadian"
Facepalm ala Jeongwoo keluar. "Ya maksudnya kenapa bisa jadian. Padahal kemaren masih sok galau gara-gara itu manusia"
"Namanya Yoonbin, tau"
"Manusia bukan?"
Yeongyu mau marah, tapi Jeongu bener. Batal deh.
"Ish jawab mulu kayak brainly. Dengerin aku cerita dulu"
"Sok atuh", katanya sambil lanjut nulis.
"Kan kamu tau sendiri kemaren kak Yoonbin nyamperin aku. Dia ngajak aku ngobrol sambil makan. Dia nanya kenapa aku jauhin dia dan yaaa aku bilang aja semuanya. Eh ujungnya dia nembak aku"
"Termasuk kalo kamu cemburu sama itu kakak lucu kemaren?"
Yeongyu ngangguk. "Dia mantannya kak Yoonbin ternyata. Putus gara-gara itu kakak pindah ke luar kota dan sekarang balik lagi"
"Awas aja merekanya jodoh. Ntar kamu sengsara"
"Mulutnya loh minta di tabok banget sih"
"Kan cuma ngasih tau", Jeongwoo ngendikin bahu ringan. Total ga peduli sama muka kusut makhluk di sebelahnya.
"Bodo sih ya. Yang penting sekarang kan kak Yoonbinnya sama aku. Gausah di peduliin. Orang juga cuma masa lalu ini "
"Jadi semua mantra yang kamu apalin buat ngutuk kakel yang deket sama kak Yoonbin itu sia-sia gitu? Dih"
"Mau ku sobek aja mulutmu tuh. Omongan yg keluar kok ga beresensi semua". Yeongyu ancang-ancang buat nabok tapi ga di realisasikan. Kasian ah Jeongu kayak lagi stress pr nya ga selesai selesai.
"Yang ada kamu yang aku sleding duluan. Kemaren aja sok kayak orang stress. Ngata-ngatain kak Yoonbin inilah itulah. Pake ngerencanain mau ke dukun santet segala udah kayak orang gila"
"Ya kan emosi! Ih ga ngerti banget sih. Makanya suka tuh jangan sama pacar orang"
"GAADA HUBUNGANNYA ANJIR"
"Iya. Kayak kamu sama haruto. Gaada hubungannya" terus melengos dan ngambil buku di tasnya dengan santai.
"EH HARTO SI JEONGU SUKA SAMA LO KATANYA"
Suara menggelegar di belakang mereka bener-bener bikin mereka kaget. Itu Siyun.
"HEH LO NGOMONG APA KUMUR KUMUR SI ANJIR GAJELAS. DASAR PITNAH"
Haruto bengong. Dia abis makan tricks dan ga begitu ngerti kenapa namanya di panggil. Jeongwoo nya asik adu urat sedangkan Yeongyu pura-pura ga peduli.
---
Nah kalo gini udah bener