Hey.. udh lama ngga nulis lagi grgr gw udah ngga di comfort zone gw lagi.
Ini cerita tentang gw dari kelulusan sampai sekarang.
Pengumuman
KelulusanPada saat pengumuman kelulusan angkatan gw dirilis, semua temen temen gw bahagia. Semua temen temen gw send di story instagram dengan tulisan "thx god seangkatan lulus semuaa" atau "yey finally lulus" tapi gw cuman kyk "oh gw lulus". Ngga ada rasa kaget atau shock karena gw pasti lulus.
Dihari yang sama, sekolah gw mengadakan gladi kotor kelulusan. Gladi kotornta jam 9 pagi. Tapi karena gw sibuk ngomel ngomel sendiri tentang alaynya temen gw sampai share kelulusan mereka di ig segala, makanya gw jadi ngga sadar kalo udah jam 8 gw belum apa apa. Gw akhirnya cepet cepet mandi dan langsung ke tempat gladi kotornya. Tapi ternyata pas gw sampai, ngga ada orang sama sekali. Bodohnya gw karena ngga cek grup chat angkatan. Ternyata diganti jam 1 siang karena sesuatu gw jg lupa :v. Akhirnya gw story di ig "kok kosong?" (Gw masih belum tau kalo diubah jadwalnya) Dan gw ditanyain "niat bgt lu dateng cepet cepet". Akhirnya gw baca grup dan merasa malu banget karena gw sendiri doang disana. Satpamnya juga nanyain lagi.. kan tambah malu gw.
Akhirnya ada temen gw namanya even (nama asli) nawarin buat gw kerumah dia. Akhirny gw kerumah dia soalnya rumah dia lebih deket dari tempat gladi kotornya daripada gw pulang, kalo pulang udh males lagi perginya, dan gw kalo nungguin sampe jam 1 bisa bisa jadi gila gw. Gw disitu main game yang gw lagi suka yaitu Counter Strike: Global Offensive atau disingkat CSGO. Game itu harganya lumayan sih.. tapi hasil nabung gw terbayar dengan ngebeli game itu. Dia sebenernya udah lama belinya dan udh download dari dulu tapi pcnya ngecrash tiba tiba ngecrash setiap buka csgo. Gw dengan kehebatan yang gw miliki (anjayy) akhirnya ngebuat pcnya ngga ngecrash. Pas udah bener, gw mainin csgonya dia. Gw main 2 kali. Gw yang main pertama karena dia harus mandi buat siap siap tapi ngga langsung pake baju buat pergi. Dia mandi lebih dari 1 jam jirr.. dia selesai mandi pas gw dipertengahan game ke 2. Pas dia udh selesai mandi, gw ajak ngobrol dia ttg opini gw kalo kita pasti lulus yang penting adalah nem kita. Dia setuju juga sama gw. Abis gw selesai main, dia mau coba main juga. 1 game maksimal 1 jam kalau menang tipis. Gw dan even mainnya menang tipis mulu. Jadi totalnya 3 jam habis buat main. Bare with me.. Gw sampai ke rumah even jam setengah 10 trs main 3 jam jadinya udah setengah 1. Gw sama even langsung panik. Even langsung pake baju dresscodenya, gw jg harus pesen gojek buat ke tempat gladi bersihnya. Tapi akhirnya gw bisa sampai ke tempatnya tepat waktu.
KELULUSAN
Pada saat hari-H acara kelulusan, gw telat datangya karena kena macet. Semua temen temen gw nunggu gw karena murid harus masuk bareng kyk pemain bola masuk lapangan. Walaupun telat cuman 5 menit, barisan udah full semua sama murid murid angkatan gw. Sesudah selesai acaranya, gw langsung ngeliat nem gw. Gw dikasih nembya sesudah acara karena pas gw dan seangkatan dikasih raport kelulusan, raportnya disengajain kosong supaya pas dikasih ngga overreacted sama nemnya. Gw udah ngebayangin nem gw bakal 30an karena pas unbk, didepan gw bocah pinter trs soalnya gw sama dia sama semua.. mungkin karena keliatan sama pengawasnya, gw jadi direndahin mungkin nilainya. Gw akhirnya dapet nem 28. Mungkin kalian bertanya "beda 2 doang gabakal ngaruh lah.." dan jawaban gw "NGARUH LAH KONTOLL" dengan nada yang lembut. Karena nem gw beda 2, gw harus sekolah yang jaraknya 15 km dari rumah ke sekolah sana.
FAREWELL
Farewell itu event yang diadakan angkatan gw untuk merayakan perpisahan kami. Ada beberapa kejadian yg ngestuck sampai sekarang. Tapi kalian harus tau brief history gw di tmc. Gw paling suka joget joget sendiri grgr gw cepet bosen. Gw lagi suka sama seseorang (bukan si ani). Gw kasih dia coklat pas dia ultah soalnya ultahnya barengan sama valentine tapi dia sikapnya jadi dingin ke gw. Gw sering buat video editan gt (kebanyakan roast. Tapi gw udh tobat grgr pernah dikasih surat peringatan) dan ino udh move on dari gw.