School Crazzy "1&2"

7 1 0
                                    

Nama gue Martin, gue tinggal di muaro jambi, km 53 tepatnya sih di provinsi jambi.

Gue lulusan dari sekolah amat amat crazzy, karena orang yang tinggal di situ gilak semua.
Apalagi lihat satpamnya yang selalu menyamar jadi bunglon.
Katanya sih dia suka minum imukal, minuman untuk TNI gitu lahh...!!!

Gue mendapat beasiswa dari kota pematang siantar karena nilai gue bagus!! Eaaa lumayan!

Sebenarnya itu bukan beasiswa itu hanyalah penghargaan dari bibiku, dia ingin aku sekolah ditempat dia!!!
Tepatnya di pematang siantar!!!
Tempat guee lahir broo!!!....

Gue senang karena gie bisa melihat kota kelahiranku kembali...

Gue pindah ke jambi karena ada masalah keluarga...

Biasalah, itu karena ulah ayah yangbsuka mabuk-mabukan dan main judi...

Gue kasihan sih lihat ibu gue banting  tulang hanya untuk cari nafkah buat makan dan menyekolahkan kami...

Saya adalah anak ke dua dari empat saudara yang gaul, yang terkena virus kece dari smp....!!!!
Eaaa, gue kece, dari lahir, ya begitulah sudah takdirrrr....

Wkwkwk jadi nyanyi.....

Oklah back to laptop....!!!

Gue sih kadang ngakak, lihat pak ricki (pak pendek kata kawan guee) jalan lewat jendela....  Tiba tiba aja bisa masuk dalam kelas, padahal mukanya gk ada kelihatannn.....
Mungkin dia make jurus jin kesandung.......wkwkwkw

Gue juga ngakak pas dia nunjuk pake jari tengahhhhhh, gk cuma gue aja yg ketawa, semua kawan sekelas juga ketawa lihatnya!

Dan pada akhirnya, para leadis di kelas kami protes sama pak pendek.....

"Maksud bapak apa sihh" kata salah satu cewek di kelas kami dengan raut wajah tertawa..
"Kamu kenapa" jawab pak ricky

Kami sekelas senang lihat pertunjukan langkah......
Dimana murid ingin melabrak guru.

Dan pada akhirnya guru bp sampai di kelas kami....

Kami jadi sedih karena pertunjukannya sudah selesai....

Ya begitulah SMP-gue,  amatir, kreak, sok keras, tapi menyenangkan...

Beda dengan sekolah gue sekarang, SMA KALAM KUDUS, sengaja bibiku masukkan aku ke sekolah itu...

Muridnya semua sok alim, uang sekolah mahal, rata-rata semua murid orang cina.

Ya gitulahh.....!!!!
biasa lah sekolah cina.....

Pas pulang sekolah, gue ketemu bidadari cantik, berjiwa mulia...

Gue samperin dia
"Dek boleh kenalan"... Sapa ku dengan wajah tersenyum mesra...

" dek, dek dek, gue ni kakak kelass loh b*go". Jawab kakak itu sambil tergeli-geli.
"Iya-nya kak, sory lah kak, btw nama kakak siapa?". Tanyaku sampil tersenyum malu.....
" kirana" jawab kakak itu......

Keesokan harinya gue ketemu lagi sama kakak itu di depan kelas 9 ipa 4.
Kakak itu nyapa gue..."dekk" sapa kak kirana.....
Aku hanya meunduk kepala, serayap menyapa kak kirana....!!!

10:10 tepat nya keluar main-main....
Gue hanya duduk sendiri dikantin, sambil mengaduk-aduk bakso, yg di beli dari buk minah....

Tiba-tiba, seseorang menyamperin aku, "boleh kenalan" sapa mr x, sambil duduk disampingku.....!!!

"Iya bang" jawabku dengan spontan
"Kenalin namaku rama, dari kelas 10 ipa 2" jawab rama....!!!
"Martin kelas 10 ipa 1" jawabku..

Akhirnya kami mengenal satu sama lain, dan menjadi sahabat....!!!

Kami membuat kesepakatan, yaitu saling membantu sama lain.

School CrazzyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang