Story by: putrisakiraa/Dinda
Genre: Romance, Hurt, Konflik, Friendship, Drama, Action.
.
.Author POV
DAP.. DAP.. DAP..
Seorang gadis berkepang berlari terburu-buru untuk pergi ke suatu tempat.
Tiba-tiba...
DUKKK..."Aduh, siapa yang menabrakku?!"geram gadis itu sambil mencoba berdiri.
Tapi, sebuah tangan mengulurkan ke arahnya berniat untuk membantu gadis tersebut.Gadis itu mendongak.
"Kau?! Kau yang menabrakku?!"bentak gadis itu kesal.
"Maaf." ucap seorang pemuda yang tadi bertabrakan dengan gadis itu."Aku bantu." ucapnya lagi mengulurkan tangannya ke gadis itu.
"Ugh, baiklah." balas gadis itu.
Setelah membantu gadis tersebut, pemuda itu langsung berjalan melewati gadis itu."Hey, tunggu!"cegah gadis itu. Dan dia bertanya, "Siapa namamu?"
Pemuda itu menoleh ke arahnya dengan tatapan tajam dan wajah datarnya.
"Gusion Paxley." ucapnya dengan nada dingin.
"Oh, Gusion. Namaku Lesley Vance." ucap gadis itu memperkenalkan dirinya, disertai dengan nada angkuh."Hn, aku pergi." ucap pemuda yang bernama Gusion itu.
"H-hey!! Kau mau kemana?!"teriak gadis yang bernama Lesley.
.
.SKIP TIME
Kediaman Vance Family.
"Aku pulang!"teriak Lesley dan langsung masuk ke dalam kamarnya.
"Hufftt..."
Lesley menghempaskan tubuhnya ke ranjang dan menatap langit-langit kamarnya yang di hiasi lukisan bunga mawar."Namanya.. Gusion ya? Menarik sekali." gumam Lesley lalu tersenyum sendiri.
'Dia tampan. Tapi sifatnya dingin, sedingin es. Apa aku bisa bertemu dengannya lagi? Apa bisa?' ucap Lesley dalam hati."Kak, ayo makan siang dulu!"ajak adik Lesley yang bernama Harley yang berdiri di depan pintu kamar Lesley.
"Iya, Harley! Kakak segera turun!"balas Lesley sedikit berteriak.BLAM..
Pintu kamar Lesley terbuka."Hmm.. apa menu makan siangnya?"tanya Lesley.
"Hah, kakak ini. Tinggal makan aja, yuk!"ajak Harley lalu menarik tangan Lesley untuk mengikutinya.
"E-eh..."
.
.Ruang Makan
"Wahh.. ada makanan favoritku!"ucap Lesley disertai senyuman.
"Les, apa besok kau mau menemani ibu menemui nyonya Paxley?"tanya ibu Lesley.
"Hm? Paxley?" Lesley menghentikan acara makannya dan terkejut.'Paxley? Bukannya itu nama belakang pemuda itu, ya? Hmm.. apa mungkin hanya kebetulan. Hah.. sudahlah'
###############
Ini baru pertemuan GusLey ya😁
Nnti Guinevere akan muncul chapter selanjutannya😋
So, moga suka~♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Triangel - Me, You and She
RomansaSegitiga itu bentuk yang sangat berbahaya. sudutnya meruncing seperti busur yang siap memanah. Aku, Kau dan Dia adalah segitiga dalam asmara, yang bersiap untuk luka. Entah Kau atau Dia, yang akan merasakan tajamnya... Atau Aku sendiri, yang akan pa...