Haiiiiiiiii
Kali ini seperti judulnya aku bakalan kasih cuplikan-cuplikan yang bakal ada di novel yang nggak akan kalian dapat dimana pun terkecuali beli versi novelnya.
Cusss langsung aja 👇👇
Cukup segitu 😜😜
Penasaran?
Ikutan PO doongg mumpung masih berlangsung po nya... Nih liat di bawah 👇👇
Dapat ttd aku, potongan harga, gantungan kunci spesial Darka 2. Wajib ikutan dong krn di Gramedia gk akan dapetin itu semua dan yg pasti harganya lebih mehonggggKenapa harus beli novelnya?
1. Rasa penasaran kalian dengan kelanjutan kisah Darka dan Chinta akan terjawab hanya kalau kamu beli novelnya. Kenapa? Ya krn di wattpad nggak aku lanjutin lagi. Udah aku infoin jauh hari sebelum po berlangsung ya. Jadi jangan pada ngeluh, bilang ini itu. Krn ini udh kesepakatan dari penerbitnya.
2. Aku jamin baca Darka 2 akan membawa banyak rasa buat kalian, entah rasa sedih, nyesek di dada, kasihan, terpintas dipikiran buat menyatukan mereka dengan orang lain, dan bahagia sampai senyum-senyum sendiri melihat interaksi mereka yang unyu-unyu.
3. Soal ending gimana kak? Percayalah tidak akan mengecewakan, kalau kalian juga percaya dengan aku heheheheh
4. Ini kisah terakhir Darka dan Chinta yang aku tulis untuk kalian pastinya. Esok hari, kalian nggak akan bisa baca kisah mereka lagi atau menemukannya dimana2. Jadi selagi masih buka PO, selagi stoknya masih ada. Kalian wajib pesan bukunya. Sebelum dua couple itu tidak ditemukan dimana2 entah ditoko online maupun Gramedia. Kenapa? Karena rasa rindu itu akan muncul bukan sekarang, tapi nanti saat kamu mulai teringat dengan kisah mereka.
Untuk itu, jangan menyia-nyiakan waktu untuk tidak memiliki mereka.
Pesan dari sekarang. Baca saat mereka datang ke rumah mu. Dan simpan untuk kenangan. Bahwa Darka dan Chinta pernah menemani bacaan di wattpad mu.
Sekian dari aku.
Info po Darka kalo ada yang mau ditanyakan. Langsung ke ig aku aja ya (khairanihasan) atau line aku juga boleh dengan id yang sama.
See youuuuuu 💞💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Darka 2
Novela Juvenil[TELAH TERSEDIA DI TOKO BUKU SELURUH INDONESIA] Ada kalanya Tuhan sengaja. Membiarkan satu diantara kita lupa. Mungkin Tuhan tidak membiarkan kita merasakan sakit yang sama. Walaupun aku tidak tau, kenapa kita bertemu lagi?