Save Them especially You

5.9K 194 3
                                    

" Bangun pemalas ! " suara seorang yeoja yg telah menjadi saudara kandungnya selama ini, yeoja bermata onix yg sangat manis.

"hn...." hanya itu jawaban dari yeoja yg sedari tadi berada di bawah selimut dan menggulung dirinya, lebih seperti roti gulung tepatnya.

" Apa kau lupa, hari ini kau ada jadwal untuk datang ke fanmeeting gadis itu ? " kata yeoja bermata onix itu, dan sialnya itu membuat gadis bermata monoloid berfikir sejenak dan...

" ASTAGAAA.... kenapa oenni tidak membangunkan aku !? " dia berlari ke kamar mandi .

" kau itu pemalas sekali seulgi-ah, aku sudah membangunkan mu sedari tadi, kau seperti mayat jika sudah tertidur !"

" hehe begitukah eonni ? " jawab gadis yg bernama seulgi kepada kakanya.

"aissh, dosa apa aku di masa lalu sehingga harus menjadi kakak mu."
.
.
.
.
. Author Pov
.
Seulgi segera pergi ke kamar mandi dan melakukan ritual yang biasa orang lakukan, yaitu mandi,
Namun, dia agak tergesa dan bersemangat hari ini.
Bagaimana tidak ?
Hari ini adalah dimana hari dia bertemu lagi dengan idola, atau lebih tepatnya artisnya.

Ya, seulgi adalah pemilik asli dari perusaan musik terbesar yaitu Sm ent.
Dia yg membangun sendiri dari titik nol.
Tapi bukan dia yang mengelola nya, seulgi punya orang kepercayaan, karena seulgi sangatlah sibuk dengan perusahaan induk yg di kelola nya, dan Sm ent hanyalah anak cabang yg dimiliki.
Dan saat ini seulgi hanya hidup dengan kakaknya karena orang tua mereka menjadi korban kecelakaan mengerikan saat perjalanan bisnis.
.
.Author pov end
.

"Eonniee......, Taeyon eonnieee "seulgi mencari kakak nya taeyeon, setelah selesai mandi, tapi nihil, kakanya tidak ada di sana.

" dimana orang itu, aissshhh aku harus segera bersiap, aku tidak mau terlambat,"
.
.
.
.
.
.

Seulgi bersiap, dia memakai baju terbaik hari ini, kemeja putih  celana jeans putih dan sepatu putih, dia jyga memakai topi.

" ahh aku terlihat sempurna hari ini, cantik dan tampan secara bersamaan, hahahaha " dengan percaya diri seulgi mengatakan itu.

"apa kau gila berbicara sendiri di depan cermin ? "

" khamchagia !!!! Kau mengagetkan ku eonnie, darimana saja kau ?" seulgi cemberut, karena taeyeon mengagetkan nya karena muncul secara tiba"

"ohh sejak kapan kau mencari kakak mu yang cantik ini hmm ?? Aku tadi turun ke bawah dan mengambil segelas susu untukmu, ayo turun, para maid sudah membuat sarapan" taeyeon mengatakan itu sambil berlalu meninggalkan seulgi.

" yak yakkk kenapa suka sekali berbuat seenaknya"
Taeyeon terkekeh..
.
.
.
.
.
.
.

Di meja makan mereka duduk berdampingan dan para maid menyiapkan menu untuk mereka.

Tak ada perbincangan semenjak 10 menit lalu, hanya dentingan sendok dan sumpit yang menemani.

"ekheem, jadi, apa kau akan benar" melakukan itu ?" suara taeyeon memecah keheningan

" aku pikir iya, karena di Sm ent tidak ada yang tau siapa aku, yg mereka tau hanya Lee Sooman lah pemilik aslinya,"

" hmm sebenarnya apa yang kau inginkan seulgi-ah ?"

" tidak, aku hanya ingin memastikan semua nya baik" saja, karena aku menerima laporan disana terjadi sesuatu, mereka di jadikan mesin uang oleh beberapa petinggi disana, banyak dari mereka yg tertekan, bahkan gadisku ku juga tidak di perlakukan dengan baik, aku tidak suka itu" jelas seulgi panjang lebar

" owhh, kau mau melindungi gadismu, kau terlalu berharap padanya seulgi-ahh belum tentu dia mau dengamu hahhahaha" tawa renyah dari bibir taeyeon berhasil mendapat tatapan death glare dari adiknya

" eonnieeee, jangan begitu, ini demi diaa, maksudku demi perusahaan "

" arra", lalu apa yg akan kau lakukan hmm ?"

" aku akan masuk dan menjadi trainer disana, mungkin seminggu atau kurang, aku akan menyamar di perusahaan milikku sendiri, bukankah itu bukan ide yg buruk?"

" kau benar, lalukan apa yg terbaik, aku sudah terlambat,aku akan pergi bekerja, sampai nanti dongsaengku..."
Taeyeon beranjak dan meninggalkan seulgi..
*
*
*

Setelah seulgi menyelesaikan sarapan nya, dia bergegas menuju pintu, disana supir sudah menunggu nya untuk mengantar seulgi ke acara fanmeeting idola nya.

" pak supir, tolong ganti mobilku dengan mobil biasa saja, dan aku akan menyetir sendiri" kata seulgi

" baik nona kang" supir itu berlalu dan mengganti mobil sesuai keinginan seulgi
.
.
.
.
.

Author pov

Seulgi melaju dengan kecepatan sedang dan membelah jalanan kota seoul, dimana acara itu diadakan.
Setelah memarkirkan mobilnya, dia bergegas masuk dan menggenggam tiket yg ada di tangan nya.
Seulgi masuk dan duduk di antara orang" sebelum acara di mulai.
Memang agak aneh menurut seulgi. Dia mendatangi artisnya dengan cara seperti ini, padahal jika dia mau, dia bisa saja membuat seluruh artis menemuinya, karena dia lah pemilik asli nya, tapi tentu saja seulgi tidak mau ketahuan karena hal sepele ini.

Author pov end
.
.
.
.

" tes.. Tes..., halo semuanya..........
Mc membuka acara dan fanmeeting di mulai,
Seulgi menggerutu, karena lama sekali untuk sampai ke acara inti.

" aigooo, lama sekali, lain kali mereka harus langsung ke acara inti, hihihi" kata seulgi terkekeh

.Author pov

Dia sangat bersemangat, ini fanmeeting nya, yang berarti dia segera bertemu dengan orang yang di sukai nya.

Dan sampai lah ke acara inti, dimana mereka berbaris dan mendapat tanda tangan dari orang itu.

Seulgi berbaris menyamping di antara para fans lainnya.
Dan saat itu juga dia mengawasi bagaimana jalan nya acara itu,
Meskipun ini bukan fanmeeting pertamanya, tapi secara tidak langaung dia juga harus memastikan bahwa semua nya berjalan lancar.

.author pov end

.
.
.
.
.  Saat sampai giliran nya untuk berinteraksi dengan idolanya, dia hanya tersenyum kikuk.

" Hai.." kata seulgi

" hai, kita bertemu lagi, dan apa kau tidak membawa apapun (lagi) ??"

" heheh tidak, maafkan aku untuk hal itu, tapi aku memang tidak membutuhkannya, maksudku, aku hanya ingin bertemu dengan mu saja, aku merindukan mu " jawab seulgi manja dengan mata monoloid nya yang hilang saat tersenyum

Entah kenapa, gadis di depan nya tersipu, wajahnya memerah, dia juga tidak tau kenapa, dia tidak marah dengan seulgi yg selalu tidak membawa apa", bukannya dia menginginkan sesuatu, hanya saja dia heran, dia tidak ingin tanda tangan atau bahkan yg lainnya, seulgi hanya mau bertemu saja,

" sebenarnya ada apa denganmu, se-seul, itu kan namamu ??"

" hehhe iya aku seulgi, dan untuk apa aku harus mendapatkan tanda tangan mu, jika besok saja kita akan bertemu lagi, joohyun eonnie, hahaha "
Seulgi tertawa, dan irene mengerutkan alisnya.

" besok ? Ku rasa ada kesalah pahaman disini, aku besok tidak ada acara di manapun, ?"

" kau akan tau besok hihihi "
Dan seulgi berlalu darinya,

Gadis yg bernama joohyun atau mereka biasa memanggilnya irene hanya menggelengkan kepala karena taj habis pikir dengan perilaku seulgi.
Namun, saat dia kembali mengingat alasan seulgi yang merindukannya, pipinya kembali memerah, entah kenapa dia seperti ini...

.
.
.
.Tbc























Author Note's

Cerita ini mungkin akan sedikit panjang, bisa jadi two shoot atau bahkan three shoot, hhehe

"ONE SHOOT" seulrene (bjhxksg)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang