Sorry for typo
Happy reading🔥♥
~~~~~
"Huft..." gumam Xiyeon.
Eunbin yg sadar kalo Xiyeon risih gitu, paham dengan pasti apa yg cewe itu takutkan. Yap hari ini hari Sabtu hari dimana mereka bakal pesta di rumah Hyunjin tapi neraka bagi Xiyeon.
"Lo yakin mau ikut yeon?" tanya Eunbin
"Ya-yakin"
"Yakin tapi jawabnya ragu gitu, Somi donk..." sahut Somi
"Apa?"
"Ga yakin juga hehe"
"Eek"
"Gausah ikut deh ya?" tanya Eunbin
"Eh jangan Somi mau ikut tapi...ADUH GATAU DEH" jawab Somi
"Ikut aja" balas Xiyeon kalem
Yang diangguki oleh mereka berdua.
•••••
"Hai yeon" ucap Jaemin
Xiyeon hanya tersenyum tipis sambil melirik ke arah Jeno yang juga sedang melihatnya. Tapi cepat2 Xiyeon mengalihkan pandangannya ke arah Jaemin sambil tersenyum manis. Terlalu manis. Dan Jeno benci itu.
Tiba2 Jaemin merangkulnya, Xiyeon tersentak namun cepat2 ia menetralkannya kembali. Diam2 ekor matanya melirik Jeno, sayangnya Jeno hanya memasang raut datar bahkan melihatnya pun tidak.
Yeonn apasi yang lo harapin astaga batin Xiyeon.
19.00
Semuanya sibuk ntah menyiapkan minuman, cemilan dan membuat steak, kecuali Xiyeon. Perempuan itu hanya duduk di gazebo dan menatap seseorang. Ya seseorang yang membuat hatinya bimbang.
Lee Jeno.
Nggak, Xiyeon ga suka. Ia hanya sedikit merasa kehilangan? Entahlah tapi setelah beberapa hari tak melihat lelaki itu Xiyeon merasa harinya terasa panjang. Bukankah seharusnya ia senang? Tapi kenapa ia merasa jadi kehilangan dan sedikit rindu gini sih?
Lamunannya buyar ketika Eunbin memanggilnya dan mengajaknya untuk bergabung. Mereka duduk melingkar di gazebo yg berada di samping kolam renang.
Xiyeon berada di tengah Hyunjin dan Jeno. Eunbin di sebelah Jeno dan Baejin di sebelahnya. Kim Hyunjin di sebelah Hyunjin, dan sebelahnya Haechan dan Somi. Di seberang Xiyeon Jaemin dan disebelah kanannya Renjun dan Saeron. Di kirinya Seoyeon.Mereka bergurau terus menerus hingga lupa kini telah pukul 12 malam. Puncak acaranya.
"Langsung minum2 kek biasa nih?" tanya Seoyeon
"JANGAN! main game dulu gitu" sahut Haechan
"Yang kalah harus minum satu gelas ampe abis gimana?" tanya Hyunjin
"SETUJU" balas Jaemin
Xiyeon melirik Jeno dan Jeno ternyata juga sedang meliriknya sampai 5 detik Xiyeon langsung mengalihkan perhatiannya.
"Mafia?"
"Sambung kata?"
"DoD aja lah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bgst-jeno xiyeon
FanfictionCast : jeno xiyeon ft 00L & 01L "Bgst yah lo haha lucu deh" 🔥non baku