Setelah mengobrol dengan Jin dan Namjoon, Jimin pergi menuju dapur benar saja Taehyung dan Jungkook sedang makan ramen bersama.
"aku sangat lapar bagi dong Tae" ucap Jimin dan duduk di samping Taehyung.
Taehyung memberikan ramen pada Jimin.
"Yak hyung bukannya kau lapar kenapa kau berikan pada dia, Yak Jimin-ssi buat lah sendiri" gerutu Jungkook.
"tak apa Kookie" ucap Taehyung lalu memegang tangan Jungkook.
"baiklah" ucap Jungkook mengalah.
"Hemp Kookie kemana tadi kau pergi?" tanya Taehyung lembut.
"aku bertemu dengan Gyomie, kita pergi ke kantornya dan-"
"maksudmu temanmu yang 1 line denganmu?" sela Taehyung sedikit nada tinggi.
Jungkook hanya mengangguk tanpa melihat ekspresi kesal Taehyung sedang Jimin mulai khawatir Taehyung akan marah.
"KAU sudah berapa kali ku bilang-"
"sudahlah Tae" potong Jimin sebelum Taehyung benar-benar marah.
"kenapa? Aku hanya bertemu dan mengobrol saja aku bosan memang kenapa?" ucap Jungkook.
"kalau kau bosan kenapa tak bergabung saja dengan Hyung mu yang lain hah? Kenapa harus bertemu dengannya?"
"yak kau egois sekali Tae kau saja bisa bertemu dengan temanmu yang lain dan kenapa aku tak boleh bertemu dengan temanku yang lain juga?"
"ahh aku duluan ya" pamit Jimin dan berlalu ke kamarnya karena merasa tak enak akan pertengkaran Taekook.
Sedang Taehyung dan Jungkook tak merespon ucapan Jimin.
"Baiklah Jungkook jika itu maumu"
"apa maksudmu dengan maumu, kenapa hanya kau saja yang boleh bebas berteman dengan siapapun kenapa aku tidak."
"aku tak melarang kau berteman dengan siapapun aku hanya tidak suka kau pergi dengan dia apa kau bodoh apa kau tak mengerti?" Bentak Taehyung.
"tapi kenapa? Apa alasanku tak boleh bertemu dengan Gyomie?"
"aku tak suka dengannya"
"apa alasanmu tak suka dengannya, bahkan dia tak pernah mengganggumu"
"baiklah terserah kau" Taehyung menggebrak meja dan meninggalkan Jungkook.
°°°
Pagi ini Semua sedang berkumpul di ruang makan untuk sarapan terkecuali Taehyung yang tak ada.
"Kemana Taehyung?" tanya Namjoon.
"Mungkin masih di kamarnya" jawab Jimin.
"tidak Taehyung sudah berangkat duluan" celetuk Suga.
"oh benarkah?" tanya Jimin.
"iya tadi saat aku mengambil tabloid di depan, aku berpapasan dengan Taehyung katanya dia akan sarapan diluar" jelas Suga.
"kau tak ikut Kookie?" tanya Jin.
Jungkook hanya menggeleng dan meneruskan makannya.
Jin yang aneh dan memberi isyarat menatap Namjoon bertanya kenapa hanya di jawab gelengan kepala juga.
___
Saat sedang latihan Taehyung lebih serius tak ada bercanda bahkan saat break pun dia hanya duduk sendiri sambil mendengarkan musik.
"kau kenapa Tae?" ucap Jin dan duduk di samping Taehyung.
"Oh Hyung, kenapa?" Taehyung melepas earphone nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated (Season_1)
Fanfiction"apa ada sesuatu yang menyakitimu sampai kau menangis?" "tak ada hanya lelah" Taehyung memeluk Jungkook dan menyembunyikan wajahnya di leher Jungkook dan perlahan Taehyung mulai sedikit terisak "Tae" panggil Jungkook Taehyung tak menjawab "jangan m...