Scandal '2

2.9K 177 3
                                    

Sekitar jam 2 siang Namjoon sampai ke dorm bersama Seokjin.

"wah Namjoon kau ternyata serius soal kembali ke dorm" ucap Jhope ketika membukakan pintu.

"tentu saja, apa aku pernah berbohong soal ucapan ku."

"tapi kenapa kalian bisa bersama kesini" Jhope melirik Jin yang berada di belakang Namjoon.

"bertemu di market depan jadi bareng kesini" jawab Seokjin.

"Dimana mereka?" tanya Namjoon.

"siapa?" tanya Jhope.

"Jungkook dan Taehyung."

"oh mereka sedang main game di kamarnya."

"istirahatlah dulu, kau pasti lelah, sekalian tunggu Jimin sampai kita bahas ini sama2" ucap Suga yang sedang duduk di sopa ketika Namjin dan Jhope sampai di ruang TV.

"apa Jimin juga akan kembali hari ini?"

"iya dia kembali karna ada yang merindukannya" ucap Jhope asal.

"Siapa?" tanya Jin penasaran.

"Maksudmu apa?" ucap Suga kesal.

"kenapa kau kesal aku bahkan tak bilang kan kalu kau merindukannya Hyung" ucap Jhope.

Karna malu juga kesal Suga pergi gitu aja.

"kalian kenapa?" tanya Jin.

"gak ada apa-apa Hyung" ucap Jhope sambil senyum lalu pergi.

°°

Jam menunjukan jam 9 malam Jimin juga sudah sampai sekitar jam 6 sore tadi dan sekarang mereka sedang ada di ruang tamu untuk membahas masalah kemarin.

"Aku gak percaya kalian bisa terlibat scandal yang sangat tidak masuk akal" ucap Namjoon memulai pembicaraan.

"iya tidak masuk akal jadi kenapa harus di permasalahkan Hyung" ucap Taehyung.

"bukan kita Tae yang mempermasalhkan tapi awak media, kita ini adalah publik figure harus memberi contoh yang baik tapi kalian malah bikin scandal kaya gini" ucap Namjoon tegas.

"Memang kita memberi contoh yang tidak baik? Kita hanya makan lalu jalan apa itu salah, apanya yang jadi scandal?"

"iya Tae kita tau kalian hanya makan dan jalan-jalan tapi disini yang jadi masalah apa?" tanya Namjoon.

Taehyung hanya diam.

"Sebelum kalian pergi bukankah kalian membuat siaran Live dan kalian mengatakan kalian adalah Taekook dan kalian tau menurut para awak media apa? seolah kalian meresmikan hubungan kalian dan kalian pergi makan dan jalan-jalan seolah itu adalah hari kencan kalian, apa kalian gak mengerti?" Jelas Namjoon.

Taehyung dan Jungkook hanya dian dan saling bertukar pandang.

"kalian mengertikan akan situasinya? bukan kita melarang kalian pacaran ataupun kencan, tapi sebisa mungkin kalian harus mengaturnya serapi mungkin, kalian tau kan media ada dimana saja dan sekecil apapun kesalahan kita awak media pasti tahu, coba kalian perhatikan Yoongi dan Hoseok mereka bersama sudah hampir 1tahun ini apa pernah mereka tercium media enggak kan karena mereka bisa menutupinya dengan baik" jelas Jin.

"iya Hyung" ucap Taehyung dan Jungkook

"baiklah aku harap masalah seperti ini tidak terjadi lagi" ucap Namjoon final.

Setelah acara pembahasan masalah tadi Jimin menjadi sangat pendiam bahkan dia langsung kembali ke kamarnya.

"Hoseok apa kau melihat Jimin?" tanya Jin

Complicated (Season_1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang