Final

3.4K 135 25
                                    

Taehyung berjalan menuju ruang tamu di sana ada Jin, Namjoon, Jungkook dan Jhope sedang mengobrol.

"Hyung" panggil Taehyung lalu memeluk pinggang Jin dan bersandar di pundak Jin.

"apa Tae?" Jin memegang tangan Taehyung yang melingkar di perutnya.

Semua yang ada di sana heran pasalnya biasanya TaeJin tak pernah terlihat dekat bahkan di dekati Jin pun selalu menghindar.

Jungkook membuang muka melihat pemandangan di depannya sedang Namjoon sedikit mengepalkan tangannya dan Jhope terlihat sangat awkward.

"aku mau jalan-jalan" manja Taehyung.

"kemana?"

"pameran lukisan Hyung, kau tau kan aku sangat suka lukisan di sana ada galeri baru buka."

"Emp baiklah, apa kau mau siap-siap dulu?"

"Iya" Taehyung lalu berlalu pergi.

"Dasar tak punya hati, kau kenapa tak pernah menghargai perasaanku apa segitu susahnya untuk menghargai perasaanku" ucap Jungkook kesal.

"Aku tak menghargai apa? Apa aku menggoda Taehyung? tidak bukan, bahkan dia sendiri yang menghampiriku apakah harus aku abaikan? aku tak setega itu pada adikku" jelas Jin.

Jungkook melirik pada Taehyung yang berdiri agak jauh dari sana dan sedang menghampiri. "adik? apakah kau hanya menganggap Tae Hyungie adik bukankah kau mencintainya?"

"tentu saja aku mencintai dia sama seperti ku mencintai kalian semua sebagai adikku tak pernah lebih."

"Sudahlah kalian hentikan sampai kapan kalian akan berdebat?" kesal Namjoon.

Taehyung menghampiri semuanya.

"Ayo Hyung aku sudah siap" ucap Taehyung dengan senyum bahagia seolah dia tak pernah mendengar apapun.

Jin menatap Jungkook lalu berlalu pergi.

"Hyung kau" lirih Jungkook.

__

"Kenapa kau hanya diam saja apa kau tak senang" ucap Jin pada Taehyung yang sedari tadi hanya diam.

Mereka sekarang sedang mampir di kafe.

"Pembohong" ucap Taehyung menatap Jin dengan tatapan kekecewaan.

"Kau kenapa?" Jin menggenggam tangan Taehyung.

Taehyung menepis kasar tangan Jin.
"sekarang aku benar-benar tak percaya dengan omongan manis mu yang hanya angin belaka."

"Apa omonganku ada yang menyakitimu?" jawab Jin masih mencoba tenang.

Taehyung diam dan menatap Jin benar-benar kecewa seperti melihat tatapan Taehyung pada jungkook saat jalan bersama Yugyeom.

"Apakah karena ucapanku pada Jungkook tadi? Mengatakan aku mencintaimu hanya sebagai adik sama seperti pada semua member?"

Taehyung berdiri dan hendak pergi.

"Jangan begini" Jin menahan tangan Taehyung dan menariknya kembali duduk "aku melakukan itu-"

"Hentikan simpan semua penjelasannya untukmu sendiri" Taehyung menepis tangan Jin dan berlalu pergi.

Saat akan masuk ke dorm Taehyung berpura-pura seperti tak ada apa-apa bahkan Taehyung mengucapkan terimakasih dan sedikit merangkul pinggang Jin dan mengusap rambutnya lalu berlalu menuju kamarnya.

Saat memasuki kamarnya dia mendengar Jungkook sedang terisak di ruang ganti.

"Kookie?" panggil Taehyung.

Complicated (Season_1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang