Egois ?

2.1K 112 3
                                    

Taehyung meninggalkan Jungkook dari kamarnya dan berlalu menuju ruang TV.

"Kapan akan kembali? Aku sangat rindu apa kau tak tau Hyung?" ucap Taehyung pada orang di sebrang telfon.

Jungkook yang menguping ucapan Taehyung dan kesal dengan percakapannya mengambil hp taehyung paksa.

"APA APAAN KAU JUNGKOOK" bentak Taehyung kesal.

Jungkook melihat nama di layar ponsel Taehyung 'Jinie💜' dan masih tersambung
"Hallo Hyung kau tega denganku Hyung,  kau tau betul aku sangat mencintai Tae Hyung tapi kau-"

Tiba-tiba Taehyung merebut hpnya kembali "Hyung maaf akan ku hubungi lagi nanti" ucap Taehyung lalu menutup sambungannya
"kau apa2an sih" kesal Taehyung

Tak lama pintu dorm terbuka dan masuk Suga dan Jhope.

"Kau yang apa-apaan sudah jelas aku mencintaimu Tae tapi kenapa kau malah memilih Jin Hyung" bentak Jungkook.

"bukan urusanmu"

"BERHENTI, kalian kenapa sih yatuhan aku sudah bosan melihat kalian seperti ini" Bentak Suga.

Semua hanya diam.

"Taehyung berhentilah bersikaf seperti gadis kau laki-laki bukan? Jika kau tak menyukai Jungkook katakan dengan jelas jangan kau katakan tak suka tapi kau memberi harapan, dan jika kau mencintai Jin Hyung katakan saja jangan kau membesarkan gengsimu karena membenci hubungan yang kau sebut tidak tabu"

"kali ini kau benar2 menghancurkan hati dan perasaanku Tae" ucap Jungkook terisak.

Lalu Jhope memeluk Jungkook.

Taehyung mendorong Jhope dari Jungkook dan membawa ke pelukannya.

"Ayo bicara" ucap Taehyung dan membawa Jungkook ke kamar.


Jungkook masih terisak di pelukan Taehyung.

"Kau kenapa terus terusan menghancurkan perasaanku apa segitu tak berartinya perasaanku?"

Taehyung melepas pelukannya dan mengangkat wajah Jungkook yang sangat sembab perlahan dia mendekatkan mukanya dan tanpa Jungkook sadari Taehyung menciumnya, refleks Jungkook memejamkan matanya dan membalas ciuman Taehyung
perlahan Taehyung melepas pelukannya.

"Baiklah jika kau memang ingin memiliki ku sepenuhnya mari kita pacaran" ucap Taehyung dan memeluk Jungkook erat.

"Kau serius Hyung?" Ucap Jungkook dengan senyum terpampang jelas di bibir manisnya.

Taehyung lalu mengangguk dan menampakan ekspresi datar di dalam pelukan Jungkook yang ekspresinya tidak di ketahui oleh Jungkook.


__

"Hyung kau tak penasaran?" tanya Jhope pada Suga.

Mereka sedang di studio Suga katanya dia harus membereskan kerjaannya dan karena Jhope bosan sendiri makanya dia ikut, dan di banding kemarin-kemarin mereka sangat dekat sekarang tapi jangan berharap balikan ya.

"soal apa?"

"itu kissmark yang ada pada Taehyung"

Suga sedikit melamun "dan Taehyung tak sadar"

"Iya kok bisa ya"

Suga sedikit tertawa "mungkin karena Taehyung terlalu menikmatinya"

"Hahaha kau manis Hyung" reflek Jhope sambil tertawa dan menatap wajah Suga.

"apa?" tanya Suga yang juga masih tertawa.

"ah enggak Hyung maksudku-" Jhope gugup.

Suga kembali tertawa dan berakhir tersenyum "aku tau aku manis dan kau dulu sangat jatuh cinta bukan denganku"

Complicated (Season_1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang