1. Sejarah

314 17 4
                                    

Ini adalah cerita dimana sekumpulan anak anak nakal berkumpul, mereka sangat riang dan asik, melakukan hal hal yang tidak biasa di lakukan oleh orang lain.

Ya! Ini adalah OWL09TEAM,Namanya.

Lahir di salah satu SMP Favorite di bandung, pada tahun 2012, bulan september.

Tetapi bagaimanapun kita harus bicarakan ini lewat asal-muasal, mari sejarah kita ceritakan.

Tahun 2012 bulan februari, dimana masuk nya anak SD ke sekolah menengah pertama (SMP), Sebut dia Rama.

Rangga adalah manusia yang tinggal di daerah Cijerah, cimahi. lahir pada tahun 1999,
Dia adalah salah satu pendiri Perkumpulan itu, atau yang biasa di sebut geng.

Pertama masuk gerbang, rama melihat-lihat bangunan besar, tua. seperti jaman dahulu, dalam hatinya bicara, "Menakjubkan!"

Tanpa ia pernah sadari bahwa dia masuk ke tempat dimana, ia menjadi anak nakal pada saat itu.

lalu setelah itu ada Mesut, dia juga pendiri sekaligus Pemimpin OWL09TEAM tersebut.

Arafah juga, dia satu SD dengan Rama, dengan gaya gayanya yang sangat pendiam dan cuek.

Zein, adalah manusia paling menyebalkan bagi rama, pada saat SD, ia selalu senang bercanda. jadi wajar saja.

Aldo, ia juga sama pendiri, tinggal di jalan rama, kota bandung. Dan kreativitas nya tinggi.

Satria, Dengan gayanya yang ber-aura, selalu tersenyum dan riang. Sang pemimpin katanya!.

Alif, anak paling belagu pada masa itu, dengan gayanya yang stylish, lalu di naungi banyak manusia.

Alvin, Dia adalah salah satu pendiri yang sebenarnya kini entah kemana, kabar nya kurang dan tak tahu dimana.

Dodet, Gempal sekali badannya, dan kali ini dia adalah salah satu pendiri tanpa jejak. entah dimana.

Mari kita ceritakan apa yang terjadi pada tahun 2012, di SMP itu, dan bandung.

"Ini adalah tempat ku, Aku berniat menjadi Jeger di sekolah ini." Ucap rama dengan mimpi anak kecil sebelum tau apa apa tentang ini,seperti bersumpah ketika masuk gerbang.

Lalu tiba tiba sekumpulan anak-anak memukuli, si rifki, teman SD rangga yang sama masuk SMP tersebut.

Rangga marah, mencari siapa pemukul orang tersebut.
lalu bertemulah rama dengan anak anak itu.

"Naon maksudna? Nenggelan baturan aing?" nada marah Rangga.

Disini lah ada seorang pemimpin yang bernama Boy.

Tiba tiba boy, menghampiri rama dan memukul, lalu dengan menyusul pukulan yang lain, hingga rama kalah.

Setelah itu, rangga malah berteman asik dengan mereka, karena setelah boy memukulinya, rama diajak masuk Sekumpulan anak anak itu.

Sekolah berlanjut...

Boy melewat dengan sekumpulan lainnya.
"Ces!." Boy. (Dengan mengirimkan tangan ke atas.)
"Yeuh boy." Rangga. (Memberi uang.)

Jadi ces itu adalah suatu pemalakan, atau permintaan uang dan jatah. Di setiap anggota. Sehari 5000.

Sangat besar bagi anak SMP kelas 1 pada saat itu.
berkumpul membuat onar, seolah olah sekolah milik kita semua.

Tapi di naungi oleh kakak kakak kelas kami juga pada saat itu, Boy ini adalah keponakan Seorang ketua geng motor di bandung.

Jadi wajar saja semua pada takut dan segan, aura nya pun pemimpin kelas atas.

OWL09TEAM 2012Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang