Nah setelah singkat aku ceritakan walaupun tidak begitu lengkap, dan setelah jauh aku tidak menulis kali ini aku akan menulis lagi, sambil menunggu jumaatan.
Baiklah setelah kami di bumi asri, dan naik kelas 9 Lalu senang senang. Mari kita ceritakan terharunya.
31 Desember 2013, Malam tahun baru.
Jawa barat, di indonesia yang ku cinta ini, ada daerah yang ku mempunyai nama Padalarang.
Disini akan ku perkenalkan dulu orang orang baru, bahkan mereka pindahan dari geng lain.
1.Irvan
2.Cak Leuy
3.Ohang
4.Ilyasa
5.Gono.Sebenarnya mereka tidak baru, di cerita sebelumnya belum ter ceritakan. Hanya saja mereka baru kali ini, Sejalan dengan kami.
Mari kita ceritakan tentang Tahun baru itu, 2014 sangat indah disana, padalarang di persiapkan untuk orang orang yang saling damai. Angin kencang dan Malam indah hampir sampai.
OWL pada saat itu mengadakan Acara tahun baru bersama, memperingati istimewanya waktu, dan berdoa agar lebih baik. Dari kemarin.
Jam 03.00 Semua berkumpul di Buas, untuk siap pergi ke padalarang. Ohhiyaa, padalarang ini adalah tempat dimana si Ohang tinggal, jadi kebetulan ibu nya menyuruh kami kesana, untuk bermain main.
Setelah semuanya berkumpul, kami semua berangkat yaa mungkin ada 10 motor atau 15 motor lah. Sedikit..
Dijalan banyak sekali hal hal yang sangat bisa kami tertawakan, Tuh si zein, begini ceritanya.
Setelah berangkat ada tukang Terompet tahun baru di pinggir jalan, teman teman sedang fokus dijalan.
"Woyy goblok!!"
"wkwkwkkwkwk." Zein dan mesut.Semua otomatis menghadap kepada mereka, ternyata zein mengambil terompet itu, bahkan aku tidak mengerti apa yang di pikirkannya.
Pas ditanya, kenapa ngambil zein?
"Untuk semua rakyat indonesia, khusunya saudara saudaraku, memperingati istimewanya waktu yang telah kita lewati, maka dari itu Terompet yang ada di indonesia di nyatakan Haratis!!!!." Teriak teriak zein.
Kami semua pun tertawa aneh dan rasanya sangat hebat, begitu cepat bahkan mengalahkan kecepatan cahaya, iyaa ini rasa senang!.
Ohhiya, jangan salah sangka dulu, ini bukan maling. Kalau kita sebut ini adalah Bercanda ha ha ha.
Pada dasarnya kami semua bisa beli itu, hanya tidak tau kenapa si zein tuh, hadeuh.
Tapi lucu, setelah itu zein berulah lagi, di daerah Brigif, melihat sekumpulan wanita wanita sedang berjalan, Di hampiri kami.
"Neng, mau ga jadi pacar aa?." Tersenyum zein
"eyy mit amit, geleh."Zein memegang tangan si wanita itu, namun posisi zein masih di motor.
" Aisia goblog!." Marah wanita itu.
Dan kami kabur wkwkwkwk.
Ohhiyaa ada lagi, sesudah itu Ada tuh cerita nya gini.
Rama sedang di rumah sendiri menonton tv dan merokok, sedang santai santai.
Tiba tiba si Zein datang, tanpa suara motor tuh.
Rama keluar Rumah.
"Aya naon zen?"
"Anter hayu, ke sana."
"Kemana?" Rama.
"Hayu ikut aja."Disini si zein tuh hanya memakai sepeda, dan sepeda itu sepeda adiknya, Sedikit gila sepertinya dia itu.
Karena rama merasa santai, jadi dia antar lah si zein.
Rama berdiri di belakang sepeda dengan step sebelah, sepeda kecil di bonceng oleh zein.
"Kemana?"
"Ka hareup."
"Nu baleg."
"Asli."Di jl. Bojong ada pom bensin besar, zein membelokan nya kesitu, Sambil tertawa.
Kamu tau apa yang kami lakukan?
Ikut antrian isi bensin!!!!!!!!!
Tapi karena kami merasa kompak, jadi sudahlah rama ikut saja, Wkwkkw. Benar benar lucu disini, setelah menunggu antrian, zein langsung bilang "Isi mba 10 rb."
"Ngeusi na kumaha ieu?!." (Ngisi nya gimana ini?)
Lalu kami tertawa, sambil beranjak pergi. Melambai lambai, Menandakan arti terima kasih karena sudah mau maunya bercanda dengan kami.
Jadi begitu, kesenangan kami di ciptakan, bukan di cari.
Kebahagiaan itu tiba tiba datang sendirinya, bahkan ingin sekali aku kembali kesana, tapi bagaimanapun kita harus menghargai momen itu.
Nah di padalarang aku sedikit lupa siapa saja yang terlibat, tapi aku tidak akan lupa bagaimana ini terjadi.
Pada suatu hari juga Sekolah mengikuti kompetisi futsal di sekolah menengah atas di bandung. Kebetulan kami masuk semi final melawan smp yang ada di bandung.
Kami semua mendukung smp kami waktu itu, dengan penuh rasa dan cinta. Sangat bangga untuk bisa berteriak di pinggir lapangan dan menyemangati pemain.
Ketika tim kami kalah 2-1 oleh tim lawan, di babak pertama tim lawan memperlihatkan sikap jelek disini. Entahlah apa maunya intinya kami marah, dan ingin memberi mereka sesuatu yang indah.
Namun disini lawan kami juga mempunyai supporter, hal ini lah yang bisa membuat kami lebih bersemangat.
Ketika sedang bernyayi, tim lawan tiba tiba memberikan jari tengah ke arah kami. Sontak kawan kawan berlarian mengejar mereka, apa yang kalian ingat?
Mereka lari begitu saja, anak anak langsung mengambil motor di parkiran untuk bergegas mengejar, di jalan cihampelas. Kami terus mengejar mereka.Ketika salah satu buntut mereka di tangkap.
"Sia nu tadi makyuan goblog?" Sahut ade
"Sanes a, di payun."Kawan kawan otomatis mengejar ke depan.
Mesut dengan motor ninja SS waktu itu mengejar mereka dan tertangkap salah satu pentolan mereka. Memakai Rx King.Mesut turun dari motor.
"Sia anjing nu bieu goblog."
"Hampura a abi teu terang."
"Gandeng anjing!."
Mereka semua di suruh di kumpulkan disatu titik dan pada akhirnya mereka kabur, anak sekolah memang sering ceroboh.
KAMU SEDANG MEMBACA
OWL09TEAM 2012
RandomBAGIKU MASA LALU SANGAT INDAH PADA SAAT ITU, PADA SAAT AKU BERSAMA KAWAN KAWAN KU, BERJUANG DEMI HAL YANG MUNGKIN TIDAK PENTING DI MASA ITU, YANG PENTING ADALAH PERJUANGANNYA, LALU ADA PENGALAMAN YANG AKAN MENYELAMATKAN KAMI SUATU SAAT DI MASA DEPAN...