Pembukaan

501 44 61
                                    

Manusia adalah mahluk sosial yang sama pada dasarnya. Tak mengerti arti dari kehidupan maupun kematian. Manusia hanya mengikuti arus perkembangan tanpa melihat ancaman yang ada.

Manusia pada dasarnya memuja yang kuat. Entah itu malaikat ataupun iblis sekalipun. Rela mengikuti kekejaman demi mendapatkan perlindungan. Rela mengikuti yang sesat demi mendapatkan kehidupan.

Manusia itu lemah dan tak berdaya hanyalah masa lalu. Manusia yang sekarang layaknya seekor monster yang menghalalkan segala cara untuk meraih kemenangan. Licik seperti iblis dan sesat layaknya malaikat.

Nah itulah yang selalu terlintas dalam pikiranku sebelum tertidur. Aku tidak tau dari mana pikiran itu datang dan entah dari mana pemahaman ini muncul. Namun, satu hal yang pasti, dunia sudah damai sekarang. Tidak ada iblis ataupun malaikat didunia ini. Manusia yang sekarang hidup dengan kecerdasan dan kekuatannya sendiri. Dan aku percaya hal itu.




Kalian bisa mengerti arti dari hidup?




Bisakah kalian bahagia dalam hidup?




Bersyukur dan menikmati hidup adalah dua hal yang berbeda...




Mengiklaskan dan melupakan jauh lebih sulit dari pada membenci...




Ketika kata tak lagi bisa mengubah keadaan, ketika usaha tak lagi berbuah hasil, akankah kita bisa menyerah saat itu juga?

Takdir hidupku tidak semanis yang terlihat, dan Tak semenarik yang terdengar.

Menjelajahi dunia,

Dan

Menempuh waktu,

Tanpa merasakan sakit sedikitpun.

Aku adalah manusia yang dingin. Melihat darah yang begitu banyak berceceran sudah biasa bagiku. Melihat begitu banyak mayat mati berserakan hal yang lumrah bagiku. Karena aku....

••

Ini adalah hidupku.
Aku terlahir di tengah perang Dunia II yang terjadi di Inggris.

Melewati perang perang besar, berjuang, terdampar, bahkan harus merasakan kematian berulang kali tanpa tahu arti dari kehidupan.

°
°
°
°

Namaku Zena Zachuary dan aku adalah mahluk abadi.

-------------------------------

Holla mina-san!

Ini buku author yang kedua. Ini bukan buku utama jadi gak sering update. Tapi bukan berarti gak update kok!

Komen gimana menurut kalian?

Sebenarnya susah ditebak karena masih pembukaan saja dulu :v

Tidak melayani pertanyaan Spoiler oke!?

VOMMENT akan sangat membantu author.

Temeshite Kurete, Arigatou Gozaimashita!

A Secret Of The World In New LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang