Story 3

1.1K 123 41
                                    

Hiiiii aku up....

Sekarang story dulu yahhh ntar lanjut fake ig lagii

Makasih yang udah baca....

Maafkan bila banyak typo

Happy Reading....


Yuju pov

Sebelumnya...

Aku ingin cepat pergi dari kehidupan kejam ini.

Setelah itu aku tertidur di sofa studio yang sangat dingin sambil memeluk boneka yang paling ku sayang...yaitu boneka Cooky

Pagi harinya aku melihat instagram Yerin eonni dan ternyata Jungkook oppa ingin bertemu denganku

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Pagi harinya aku melihat instagram Yerin eonni dan ternyata Jungkook oppa ingin bertemu denganku.Aku bingung dan gugup karena akan bertemu dengan orang yang sangat kucintai dari dulu terlebih dia juga orang yang akan menjadi penyelamat hidupku jika ia mau menyelamatkanku.

Kami berjanji akan bertemu di taman dekat dorm ku yang memang sangat ramai dan menyenankan.

Karena lama sekali aku ingin cepat cepat ke kamar mandi karena menahan dari tadi.

Ouh iya tadinya aku akan dijemput tapi saat ia memberiku pesan agar kami bertemu saja disuatu tempat jadi aku pilih di taman ini.

Namun seperti biasa aku tak bisa menemukan kamar mandi dengan baik hingga saat itu Jhope oppa memposting dirinya dengan Sinb dan Jungkook oppa segera menanyakan posisiku.

Setelah lama menunggu akhirnya aku bisa melihat Jungkook oppa yang sedang berkutik dengan hpnya disertai dengan alis nya yang berkerut menandakan ia bingung dan aku segera menghampirinya.

"Maaf lama...aku sedikit tersesat tadi"ucapku.

"Ani aku yang salah karena tak bisa menemukanmu"ucapnya.

"Ya sudah kita duduk saja disini"ucapku lalu duduk di sebuah bangku taman sambil menepuk nepukkan sebelah bangku yang kosong.Iapun duduk disapingku dan hal itu mebuat jantungku hampir keluar dari tempatnya.

"Jadi ada apa oppa mengajakku bertemu?"tanyaku.

"Pertama,jangan panggill aku oppa karena aku hanya nyaman dipanggil oppa oleh Eunha.Kedua,aku ingin tau alasanmu terus mendekatiku.Dan yang terkahir,apa yang kau inginkan dariku?"tanyanya padaku sambil menatap tajam padaku.

"Biaklah aku tak akan memanggilmu oppa lagi tapi Kookie.."ucapku lalu dibalas anggukan olehnya.

"Yang kedua,alasan aku mendekatimu adalah karena aku sudah menyukaimu sejak awal kami debut dan aku mellihatmu di televisi ngomong ngomong kau itu penyebab aku menjadi idol.Namun aku tak pernah memberitahu tentang perasaanku pada semua member hingga akhirnya aku mendengar kau menyukai Eunha eonni dan menjadikannya kekasihmu jadi semenjak itu lah aku ingin terus mengejarmu"ucapku lalu ia hanya diam tanpa melihat ke arahku.

BTS & GFRIEND FAKE IG + STORYWhere stories live. Discover now