Story 6 ( 2 )

1.3K 146 81
                                    

Hiii aku update lagiii

Maaf baru bisa up sekarang karena banyak tugas

Makasih buat yang udah vomment + baca

Happy reading












Suga pov

Yewon memberikanku surat yang kuyakini dari Yuna dan saat ku baca...

Untuk Suga oppa...

Maafkan sikap Yuna selama ini yahh....Yuna udah bikin Suga oppa putus sama Yewon.Yuna cuman pengen jelasin kalau sebenernya Yewon itu masih sayang banget sama oppa.Waktu Yuna tanya ternyata bener kalau Yewon itu masiih sayang sama oppa.Malem dimana oppa mutusin Yewon dia nangis dipelukan Yuna.....dan dua hari setelah oppa mutusin Yewon dia khawatir banget sama oppa karena kata Yewon takutnya Suga oppa sakitin diri sendiri..jadi Yuna mohon buat Yuna tenang nanti dengan cara oppa balikan lagi sama Yewon dan jangan pernah bikin Yewon nangis...buat Yewon terus tersenyum dan ceria seperti biasanya.Gak ada lagi orang yang bakal bikin kalian renggang jadi terus perjuangin dan bahagiain Yewon.

Terima kasih buat Suga oppa yang udah pernah ada di hidup Yuna....mungkin Yuna cuman bikin masalah sama Suga oppa.

Terima kasih buat segalanya dan selamat tinggal oppa

Choi Yuna

"Ternyata selama ini Yewon masih sayang sama gue" sesalku dalam diam.

Suga pov end

Yerin pov

Umji memberikankku surat dan ia bilang ini dari Yuna akupun langsung membukanya dan membacanya

Isi surat tersebut

Dari Yuna untuk Yerin eonni yang selalu membuat Yuna semangat.

Mungkin selama ini yuna ngejengkelin banget Yerin eonni tapi sebenernya Yuna itu sayaaanggggg banget sama eonni.Yuna sedih setiap eonni marah marah sama Yuna ouh iya Yuna juga udah ganti username ig Yuna...moga Yerin eonni terus langgeng yahh sama Taehyung oppa.Eonni harus lebih semangat apalagi setelah ini Yuna udah gak ada di sisi eonni lagi.Tapi nanti mungkin gak akan ada satupun member yang bakal makan makanan asin Yerin eonni hehe...Sekali lagi maafin Yuna yang cuman bisa bikin Yerin eonni marah dan bahkan sakit hati.Yuna mohon jagain Yewon yahh...

Salam sayang dari Yuna dan selamat tinggal eonni..

Choi yuna

Setelah itu ku menangis sambil memukul dadaku karena rasa sakit yang menyerng dadaku karena asa penyesalan pada Yuna.Aku teringat saat Yuna memakan makanan yang dibuang oleh para member di meja makan

Flashback on

Suatu hari aku pergi ke supermarket bersama Sinb untuk membeli bahan bahan untuk membuat percobaan masakan baru yang memang baru kupelajari...sebelum memberikannya pada Taehyung oppa aku memberikannya pada member dulu untuk percobaan.

BTS & GFRIEND FAKE IG + STORYWhere stories live. Discover now