Hiiii
Aku update lagiii
Happy Reading
Brughh
"ARGGHHHHHHHH"
"PUAS LO!"
Suara teriakan yang berasal dari kamar mandi itu membuat Taehyung dan Jhope cemas
"Kalau parasit lo sakitin cewek gw, gw gak akan pernah maafin lo!"sentak Jhope.
Tangannya sibuk mengetuk pintu kamar mandi dan berusaha membukanya namun sayang pintunya terkunci.
"Bee...Kamu gak kenapa napa kan?"tanya Jhope.
"JANGAN SENTUH GW! NAJIS"
"LO LEBIH NAJIS!"
Brakk
Brakk
Brakk
Berulang kali Jhope berusaha mendobrak pintu kamar mandi namun pintu tak kunjung terbuka.
"Kenapa ya? Kok ribut"ujar seorang pelayan disana.
"Pacar saya di dalem sama musuhnya tolong bukain pintunya donk"pinta Jhope.
"Saya bawa kunci cadangan dulu ya"
"Lo kok tenang banget denger si parasit berantem?"heran Jhope.
"Gw males ketemu cewek brengsek yang statusnya jadi pacar lo"sarkas Taehyung.
"Sialan lo! BERANI BANGET O NGATAIN CEWEK GW!"
Tanpa Taehyung duga Jhope memukul pipinya kuat, sudut bibirnya mengeluarkan darah segar.
"Permisi"
Ceklek
Pintu terbuka lebar, Jhope menatap Sinb yang tengah membereskan rambutnya yang berantakan.
"Gw menang"ucap Sinb dengan nada datarnya.
"Cih dasar preman! Menang berantem aja bangga"
"Setidaknya gw bisa kasih pelajaran cewek gatel yang rusak kebahagiaan kakak gw"
Jhope menarik Sinb menuju mejanya
"Kita pulang aja, aku gak nafsu makan"lirih Sinb.
"Ya udah aku bayar dulu kamu ke mobil duluan"
Sinb memasuki mobil Jhope dengan santai dan duduk dengan tenang.
Flashback
Brughh
"ARGGHHHHHHHH"
Dengan cekalan kuat tangannya meremas rambut Mina tanpa perasaan.
"Dasar cewek gak jelas"
"Lo cewek yang gak jelas! Kasar banget lo jadi cewek!"kesal Mina.
"Gw kasar sama orang jahat! Lo lebih jahat dari iblis, lo itu cewek dan sekarang lo hancurin hati cewek yang lo kenal"sindir Sinb.
"Ini hidup gue ya gue yang atur lo gak perlu ikut campur sama hidup gw"
"Salah sendiri hidup lo ganggu ketenangan gw, lo gak bakal pernah bahagia kalau hidup di atas rasa sakit orang lain"
"Tau apa lo?! Denger yaa ini jalan yang gue mau, dan ini buat gue bahagia"
YOU ARE READING
BTS & GFRIEND FAKE IG + STORY
RandomYa isinya macem macem sih...jadi baca aja yupss Pokoknya isinya tentang fake ig gitu sama cerita cerita bangchin... Selamat membaca.. 07/04/19 #3 Yukook