Hiii
Aku update lagiii
Jangan lupa vote sama komen yaa
Happy Reading
"Bisakah aku sepertinya? Aku ingin mereka memujiku" gumam Eunha sambil menatap miris Sowon.
"Chagiya...ada apa denganmu?"tanya Jimin yang tiba tiba berada di belakang Eunha.
"Aku tak papa...ayo kita makan"ajak Eunha. Mereka bergandengan tangan menuju mobil Jimin.
"Mereka pasangan gila"kesal Jhope diangguki Sinb.
"Pasangan tak waras"ujar Sinb.
Di tempat makan..
Jungkook dan Yuju tengah berada di restaurant Amerika. Disana mereka memesan steak daging kesukaan Jungkook.
Kali ini Jungkook tengah memotong steak yang ada di piring panas milik Yuju, sedangkan Yuju ia hanya diam dan sesekali mengambil hasil potongan steak miliknya.
"Nah sudah kupotong semua..makan dengan baik. Kalian sedang promosi sekarang pasti melelahkan"ucap Jungkook sambil mengusap lembut kepala Yuju.
"Tapi jika aku makan banyak aku pasti gemuk dan penuh lemak..nanti oppa kabur lagi"gumam Yuju.
"Kau itu satu satunya member Gfriend yang tak gemuk setelah makan banyak sayang..lagipula suatu saat nanti saat kau hamil anakku,kau pasti gemuk dan berisi Yuna..dan aku akan tetap mencintaimu"jawab Jungkook membuat Yuju tertawa dan kembali memakan steaknya.
Usai makan mereka memesan Ice Cream Choco Mint kesukaan mereka.
Entah karena mereka memang berjodoh atau kebetulan, tapi keduanya sama sama menyukai Chocomint yang biasanya dibenci banyak orang karena rasanya menyerupai pasta gigi.
Jungkook tersenyum menatap Yuju yang memakan ice cream nya hingga membuat sekitaran bibir gadis itu kotor.
Pria itu mengenakan jempol kanannya dan membersihkan sisa ice cream di pipi dan sekitaran mulutnya lalu menyesap jempolnya.
"Jorok"cibir Yuju.
"Ini romantis tau"jawab Jungkook.
"Tapi kan jorok..itu bekas bibir aku"ucap Yuju tak mau kalah.
"Bahkan berciuman lebih jorok tapi kau tak pernah menolaknya"ucapan Jungkook sontak membuat Yuju terdiam dan menunduk.
"Aish"umpat Yuju. Dengan tangan kanannya Jungkook menutup mulut Yuju.
"Perempuan gak boleh ngumpat...tapi kalau minta dicium boleh"ujar Jungkook dihadiahi cubitan keras di pipinya.
"Awww..ini kekerasan sayang"rintih Jungkook.
"Dasar mesum"kesal Yuju lalu tertawa.
Jungkook bahagia melihat tawa Yuju yang menghilang setelah Eunha menimbulkan masalah lagi.
Ya..Jungkook tau semua masalah Yuju dari Sinb. Gadis tomboy itu memberitahunya lewat telpon di malam hari sambil bermisuh misuh tak jelas dan berakhir memaki Jungkook untuk melampiaskan kekesalannya.
Tapi Sinb juga memberitahu Jungkook agar tetap diam dan tak melakukan apapun..ia hanya harus membuat Yuna nya tersenyum kembali.
Semua orang telah kembali ke dorm..begitu pula dengan member BTS yang pulang.
YOU ARE READING
BTS & GFRIEND FAKE IG + STORY
RandomYa isinya macem macem sih...jadi baca aja yupss Pokoknya isinya tentang fake ig gitu sama cerita cerita bangchin... Selamat membaca.. 07/04/19 #3 Yukook