Karena gue masih dalam masa mpls,jadi dipulangin pagi,soalnya tadi kak chan bilang bakal ada olim dikabupaten nanti,alhasil ya gue sama lara and jihyun udah bertiga di halte nungguin bus."Lo ga dijemput sama bang mingyu?"tanya lara memecah keheningan kami bertiga.
"Ga tau"jawab gue seadanya.
Soalnya dari tadi bang mingyu gak ngechat ataopun nelpon gue.
Tadi aja gue dianterin sama mba jennie;)
Lara sama jihyun cuma ber oh ria denger jawaban dari gue.
Ga lama kemudian ada motor matic yang ngehampirin kita bertiga.
Gue pikir itu bang doyoung buat ngejemput si jihyun.
Pas gue perhatiin..Kok kaya seungmin ya?
"Al,bareng gue yok"
Bener kan gue,si seungmin;)
"Aciaa mantan aciakk"ledek jihyun yang ditambahin cengengesannya si lara.
"Ga usah deh min,lagian disini ada lara sama jihyun"jawab gue sambil ragu-ragu.
"Alah udah deh al,kita mah ga perlu dipikirin ye ga ra"ucap jihyun cengengesan sambil lirik-lirikan sama lara.
Tapi kok ngeselin ya;(
"Udah sono hush hush pegi"usir lara kegue sambil dorong-dorongin bada gue.
Ngeselin bangsat;)
Gue pun akhirnya ngalah,dan ngikut pulang bareng simantan;)
Mantan gaes;)
Manis diingatan;).g
"Gue duluan ya ra,hyun"ucap seungmin dan cuman diangguki sama lara and jihyun.
Selama perjalanan gue atopun seungmin cuman diem-dieman,gak ada niatan buat ngobrolin sesuatu.
"Al"ucap seungmin agak tereak biar gue kedengeran.
Soalnya gue rada budeg;)
"Apa?"tanya gue ke dia.
"Temenin gue ke gramed dulu ya"jawab seungmin sambil ngelirik gue ke kaca spionnya.
Tumbenan banget ni orang ke gramed;v
"Mau cari apa emang"tanya gue sekali lagi.
"Ntar lo tau sendiri"jawab seungmin menutup percakapan gue sama dia.
Sekarang diem-dieman lagi.
Yawlah ga betah aku sebenernya;((
Gue sama seungmin akhirnya udah sampe ke gramed nya.
Oh ya gue belum cerita,seungmin itu satu angkatan sama gue.
Dulu gue sama dia itu se smp,cuman sekarang gue mutusin ngelanjut ke sma sedangkan dia ke smk.
Bukan karena gue udah putus sama dia terus beda sekolah,yaa ini kemauan gue sama dia sendiri.
"Kenapa ga sama cewek lo aja"tanya gue waktu udah jalan ke rak buku-buku.
Seungmin nengok,terus ketawa.
"Eh monyed malah ketawa"tambah gue lagi.
"Gue ga punya cewek"jawab seungmin sambil natep gue.
"Nyari lah jangan kaya orang susah"ucap gue kemudian,ngebuat dia ngalihin pandangannya ke buku-buku.
"Al gue mau ngomong sama lo"ucap seungmin tiba-tiba kemudian natep gue serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear My Badboy || Heo Hyunjoon (Hwall)
Fanfiction"Lo pernah ngaca ga sih?itu muka apa tembok?susah gue bedainnya"-ark "Tuh cewek mukanya imut amat,gemes gue liatnya.."-hhj