-masih Auryn POV
Abis diajak ke gedung punya bokapnya hwall,gue pulang,
Dan yang pasti dianterin Hwall yang terhormat.
Gue turun pas udah sampe dirumah gue,tanpa babibu gue langsung copot helm terus gue kasihin ke hwall tanpa ngomong apapun.
Gue jalan ke pekarangan rumah sampe suara,"HWALL,MAKASIH YA UDAH NGANTERIN!GA MAU MAMPIR DULU?!"
Gue nge-role eye terus balik badan.
"BERISIK TAI!GUE MAU TIDOR!CAPEK GUE NGEBABU SAMA LU!"
Gue langsung masuk rumah tanpa merhatiin hwall.
Bodo,gue mau tidur pokoknya.
"Adek..kok pulang sekolah langsung nyelonong gitu?",gue otomatis berhenti ngelangkah,nyari sumber suara,ternyata mama,ehe.
"TAU TUH MA!UDAH BELAJAR JADI MALING SI ALIN!",gue bisa mastiin kalo itu teriakan mingyu yang ternyata abang gue sendiri yang entah dimana.
"Maaf ma,alin capek makanya main nyelonong aja,ehe"gue nyengir ke mama,dan mama cuman gelengin kepalanya sambil liatin gue.
"Tadi didepan kamu teriak-teriak sama siapa emang?"
DAMN!
Mama denger ternyata:v
"E-eh itu ma,t-tadi si si..si-"
"Apaan sih daritadi si si mulu,yang bener dong!"mama ngernyitin keningnya sambil liatin gue.
"Ehe,tadi pulang sekolah dianterin sama haechan,alin suruh mampir tapi dianya gak mau"dusta gue.
Mama manggut²,"tapi kok suaranya beda ya?"tanya mama lagi.
"Hah?masa sih ma?ya emang gitu kalii suaranya"dusta gue (2).
"Yaudah deh,eh tapi kok adek bajunya udah ganti?",mama gue dari tadi kenapa sih kepo amat dah;v
"Di loker alin ada sweater yang gak sengaja alin tinggal waktu eskul minggu kemaren,jadi ya alin pake lah",ucap gue panjang lebar,kali ini jujur woi ◎»◎.
"Kirain bolos"ucap mama.
"Yakali ma,alin mah gak pernah bolos"bela gue.
"Gak pernah telat maksudnya",entah sejak kapan makhluk astral bernama mingyu udah ikutan nimbrung di belakang gue.
"Serah deh gue ngantuk,bye",gue langsung naik keatas buat kekamar gue,
Yakali ke ke kebun binatang;)
Ok gak lucu abaikan.
Gue ganti baju aja,gerah lama² pake sweater,meskipun kamar gue udah ada ac nya,tapi risih aja gitu kalo tidur pake beginian.
Alhasil gue cuman pake kaos pink polos bertuliskan 'EXO'.
Pensnya exo gue;)
Gue langsung ambruk gitu aja dikasur.
Rasanya hari ini capek banget,bukannya waktu jamkos gue harus manfaatin itu sebaik mungkin,eh malah ngebabu sama hwall jadinya;)
Tiba-tiba aja gue merem dan berakhirlah sudah kisah ini.
Eh gak kok gaakkk.
Gue masih melek lagi okay;).
Tapi abis itu gue merem lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear My Badboy || Heo Hyunjoon (Hwall)
Fanfic"Lo pernah ngaca ga sih?itu muka apa tembok?susah gue bedainnya"-ark "Tuh cewek mukanya imut amat,gemes gue liatnya.."-hhj