11

566 49 2
                                    

Auryn POV

Kemaren abis nginep dirumahnya hwall gue dijemput bang mingyu pagi-pagi.

Heran aja sih kenapa wonyoung gak pengen gue pulang,katanya 'kakak ih ngeselin banget belum duapuluhempat jam udah pulang aja'.

Btw,Hari ini hari minggu yeayy,gue bisa sante-sante dirumah hwhwhw.

"WOI MINGYU!GANTEAN MANDINYA!LU NAPA SIH?!"gue gedor² pintu kamar mandi,kesel bat gilak,udah sejam an lebih tapi abang gue gak kelar² mandinya-_.

"SABAR ELAH!PANGGILAN ALAM INI!"gue berdecak kesel denger jawabannya bang mingyu,

Daripada gue nungguin dia didepan pintu kamar mandi tapi dianya gak kelar²,gue mutusin keruang keluarga,nonton tv.

Baru aja gue mau duduk,mama udah manggilin gue dari dapur.

"Apa ma?,"mama ngeliat gue sekilas,"tolong irisin kentangnya."tanpa babibu,gue langsung ngambil kentang yang udah ditaroh dimangkok plastik,terus gue bawa duduk kemeja makan.

"Papa kapan pulang?,"tanya gue.

"Masih belum tau,mungkin 1 bulan lagi."jawab mama tanpa ngeliat gue.

Gue menghela nafas berat,"papa kapan sih punya waktu buat aku?,"

Mama sontak noleh,natap gue sendu,terus senyum."sabar alin,papa kamu lagi banyak kerjaan di australia,"

"Sebanyak itu ya,ma?"mama ngangguk,terus ngelanjutin ngaduk sayurnya.

Dulu gue lahir di korea,tapi gue dibesarin di australia,papa gue sering pindah pindah tugasnya,makanya gue juga ngikutin kek kucing beranak.

Tapi sejak gue kelas 4 sd gue pindah diindo dan menetap aja.Alasan gue pindah karena dulu bang mingyu gak betah tinggal diaustralia.

Gue selesai motongin kentang yang tadi gue kerjain,terus gue masukin kedalam panci sayur mama.

"Gimana sekolah kamu?,"pertanyaan yang baru gue denger dari mulut mama.

Gue gak pernah ditanya perihal gue betah atau enggak disekolah selama ini,ini aja gue baru mau 4 bulan sekolah,ditambah baru seminggu jadi babunya hwall terhormat-_.

"Baik kok ma,"mama senyum,terus ngelus rambut gue,"betah-betahin ya sekolah disana?mama gak mau mindahin kamu sekolah kaya dulu-dulu lagi."Gue nyengir,gue emang sering banget pindah sekolah,

Alasan gue ada yang 'gak betah', ada yang 'gak mau sekolah situ lagi,jelek', ada yang 'ma,aku abis mukulin orang', bahkan ada yang, 'ma,dikelas aku gak ada kipas anginnya,gerah,aku mau pindah aja',aneh? Memang.

Abis bantuin mama gue langsung cuz kekamar,niatnya mau nonton drakor sih,ehw.

Baru aja gue naik tangga keempat,bang mingyu yang ganteng tapi minta disleding itu neriakin gue,"WOI GUE UDAH KELAR!UDAH SONO HUS MANDI!,"

"SANTE BOSQUE!GA USAH NGEGAS!,"gue jadi ikutan teriak kan:v.

"YA ELO NYA JUGA TEREAK-TEREAK BOMBOM!,"nah kan gue jadi kesulut emosi:).

"WOI BONGSOR DIEM AE LAH LU!,"gue natep tajem bang mingyu,eh dianya malah ikut²an begitu.

"AE LAH KALIAN DIEM KENAPA SIH?!BERISIK TAU!MALU DIDENGER TETANGGA!,"ok fix,gue sama bang mingyu udah kalah telak sama ibu negara as emak gue:).

Gue masuk kamar,ambil baju ganti,terus turun kebawah.

Sebenernya kamar gue itu juga ada kamar mandinya,tapi kurang kane soalnya gak ada toiletnya;(.makanya gue kalo mandi di lantai bawah.

Dear My Badboy || Heo Hyunjoon (Hwall)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang